-->
Search here and hit enter....

3 Musuh Terbesar Raja Bajak Maritim Gol D. Roger

Gol D. Roger, banyak dikenal sebagai Gold Roger, yaitu Raja Bajak Laut, Kapten dari Bajak Laut Roger, dan pemilik harta legendaris "One Piece". Dia juga suami dari Portgas D. Rouge dan ayah biologis dari Portgas D. Ace.



Roger yang mempunyai sifat cepat marah, dan ia akan membalas hal sederhana menyerupai penghinaan terhadap krunya, tidak peduli seberapa kecil itu. Garp menyatakan bahwa Roger yang murka sanggup menjadi kejam, egois, dan cepat marah, tapi aksinya telah murni dan lurus, menyerupai anak-anak, dan ia beruntung sanggup bertahan dan menjadi Raja Bajak Laut meski kebiasaannya yang ceroboh.

Roger juga sangat dihormati oleh para krunya maupun oleh para musuhnya. Tapi tidak sanggup dipungkiri bahwa banyak orang yang membencinya.

Dimasa lalunya Roger punya banyak musuh baik sesama bajak maritim ataupun pasukan marine. Diantara musuhnya berikut yang paling berpengaruh dan setara dengan Gol D. Roger :

Monkey D. Garp
Sebagai Angkatan Laut, Garp juga dikenal sebagai jagoan Angkatan Laut legendaris .Garp yang mempunyai kekutan super yang bahkan dengan tinjunya ia sanggup menghancurkan gunung, dan mencoba membunuh Roger beberapa kali, bahkan sempat beberapa kali juga ia sanggup memojokan Raja Bajak Laut itu. Tapi keduanya saling menghargai hingga titik dimana Roger mempercayainya menyerupai ia percaya pada setiap anggota krunya. Dan Roger memberikan nama dan lokasi istrinya pada Garp biar Garp melindungi anak mereka, Portgas D. Ace, dari dicap sebagai kriminal hanya sebab terlahir sebagai anak dari Raja Bajak Laut.

2. Edward Newgate (Shirohige)
Edward Newgate atau lebih dikenal sebagai Shirohige atau Whitebeard, yaitu kapten kelompok Bajak Laut Shirohige dan dikenal seorang Yonko sehabis maut Roger. Ia mempunyai reputasi sebagai insan terkuat di muka bumi. Saat pertempuran di Marineford.

Diketahui bahwa dimasa lalunya Roger dan Shirohige sering bertempur, meski tak hingga mati-matian. Meski mereka bajak maritim rival, Roger dan Shirohige nampak mempunyai masa-masa indah. Sebelum kematiannya, Roger bahkan memperlihatkan pada Shirohige untuk memberikannya lokasi Raftel dan menjelaskan makna dari inisial D. pada pertemuan terakhir mereka.

3. Shiki si Singa Emas
Di masa lalu, Shiki si Singa Emas sering bertarung dengan Roger. Kemudian, sehabis mendengar kabar sanksi Roger yang akan datang, Shiki berusaha membunuh Roger dengan tangannya sendiri sebab rasa hormatnya pada rivalnya; Shiki percaya bahwa meninggal di tangan Angkatan Laut lemah tidak terhormat, bahkan untuk Roger.
BERIKAN KOMENTAR ()