-->
Search here and hit enter....

5 Game Android One Piece Terbaik 2019

One Piece yaitu adalah anime dan seri manga yang banyak mencuri perhatian di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia, Kisah perjalanan Kru bajak bahari ini selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para Fansnya. Seiring berjalannya waktu, One Piece pun banyak disesuaikan menjadi Franchise game. Nah, pada artikel kali ini Mimin mau merekomendasikan 5 Game Android One Piece Terbaik 2018.




1. One Piece Thousand Storm
game One Piece Thousand Storm, yaitu sebuah game dimana kau akan memainkan tiga abjad dalam anime One Piece sekaligus. Gameplay dari game ini, Bertipe Co-op Action RPG. Di mana kau akan ditampilkan karakter-karakter dari One Piece ibarat Luffy, Ace dan Sabo dengan tampilan mini 3D. Selain menampilkan Karakter One Piece, untuk Console dari game ini juga cukup mudah.



2. One Piece Bounty Rush
One Piece Bounty Rush, dirilis pada bulan September lalu. Kamu mungkin akan suka dengan game mengusung One Piece kerusuhan ini. Dalam game ini,kamu akan mencicipi sensasi pertempuran PvP yang terdiri dari dua tim dengan empat orang anggota. Selain pertempuran PvP, kau juga dapat menentukan aneka macam Role karakter. Seperti Fighter, Warrior, Swordman, Shooter dan jugaa Support.



3. One Piece Treasure Cruise
One Piece Treasure Cruise, yaitu sebuah game bergenre Role-Paying Game RPG yang mengharuskan kau membentuk sebuah tim bajak bahari mu sendiri. Dalam game ini, kau dapat melaksanakan sejumlah variasi-variasi combo yang keren. Selain melaksanakan variasi combo, abjad bajak bahari dari game ini pun juga mempunyai masing-masing skill yang unik dan menarik.



4. One Piece: Dance Battle
Berbeda ibarat list diatas. Pada game One Piece Dance Battle ini, kau akan bermain lebih santai. Namun tetap seru untuk dimainkan, Gameplay dari game ini, Kamu akan menentukan abjad untuk bernyanyi mengikuti irama yang diberikan dalam game. Dengan sejumlah abjad One Piece yang sudah tidak absurd lagi. Yakni Luffy, Zoro, Sanji sampai Nami dan Robin serta Boa Hancock yang seksi.



5. One Piece : Burning Will
Game One Piece Burning, yaitu game menurut alur kisah pada Seri anime One piece. Bersama dengan para Kru nakama yang kita kenal, yakni, Luffy, Zoro, Nami, Sanji, Usopp, Chopper, Robin, Franky, Brook dan masih banyak lagi yang akan kau temukan. Gameplay dari game ini, mengusung sebuah pertempuran Turn-Based, dimana setiap abjad akan mempunyai gerakan Istimewa yang akan kau aktifkan dikala sebuah energi kafe terisi. Selain mempunyai gerakan spesial, game ini juga mempunyai fitur-fitur lainnya ibarat mode Co-op Multiplayer.
BERIKAN KOMENTAR ()