-->
Search here and hit enter....

Arc Wano Ku Ni Akankah Admiral Kizaru Akan Mati Disana?

Dalam posting ini, saya akan membahas teori ihwal Admiral Kizaru, dan Admiral Kizaru Akan Mati dalam perang besar di Negri Wano di mangan one piece 930 hingga 950. Juga, postingan ini penuh dengan spoiler mungkin jadi siapa pun yang tidak suka membaca spoiler silahkan tinggalkan postingan ini.



Yang sudah kita tahu bahwa Admiral Kizaru akan diperintah oleh Im-sama untuk menangani peperangan Topi Jerami melawan Yonko Kaido. Namun perang besar tersebut sangat sulit ditangani oleh Marine, kemungkinan Kizaru akan mendapat luka berat yang diterima disana. Yuk simak lebih detail mengenai teori ini.

Perang Wano Sulit Dikendalikan, Kizaru Akan Mati Disana!
Admiral Kizaru yaitu salah satu anggota Marinir terkuat. Dia mempunyai kekuatan dari buah iblis yang dikenal sebagai Pika Pika no Mi. Menggunakan Buah Iblis ini, beliau sanggup mengubah dan menghasilkan cahaya dan energi. Dia sangat kuat, ibarat yang kita lihat selama Perang Marineford lalu.

Kembali pada waktu itu, beliau tampak tak terkalahkan alasannya beliau tidak benar-benar mengalami luka berat di sana. Tapi ibarat yang kita tahu, tidak ada abjad dalam One Piece yang tidak terkalahkan. Kizaru pernah bertarung dengan Silvers Rayleigh dan Shirohige, dan Kami harus menyampaikan beliau tidak terlalu peduli terhadap Rayleigh.

Di Reverie Arc, kita melihat bahwa marinir bisa memanfaatkan dialog dari dua Yonko, Kaido dan Big Mom. kita mendengar bahwa dua Yonko ini berbicara ihwal impian mereka untuk membunuh Monkey D Luffy. Seperti yang kita tahu, Luffy telah melaksanakan kerusakan besar pada kedua Yonko ini, dan reputasi mereka juga.

Pertempuran Antar Yonkou!
Dia menghancurkan produksi buah iblis SMILE milik Kaido, dan juga merusak planning Big Mom untuk mengambil alih kekuasaan dari Kerajaan Germa. Dengan demikian, keduanya ingin membunuh Luffy, dan mereka berdua saling memperingatkan ihwal campur tangan dalam proses membunuh Luffy.

Kaido memberi tahu Big Mom bahwa beliau akan membunuh Big Mom jikalau Big Mom membunuh Luffy terlebih dahulu, Big Mom mengingatkan pada hutang yang Kaido gunakan darinya. Kita tahu bahwa Luffy ketika ini ada di Wano dan dengan demikian kedua Yonko ini niscaya akan datang di Wano, Namun Kaido sudah ada di sana.

Admiral Kizaru menawarkan niat untuk pergi ke Wano, alasannya ia secara khusus meminta Fleet Admiral Akainu untuk membiarkannya pergi ke Wano.

Tapi, Akainu tidak mengabulkan impian Kizaru ini, alasannya beliau pikir mereka tidak tahu kekuatan Samurai. Dan ini sangat berisiko untuk mengirim salah satu Admiral terkuatnya di sana. Tapi alasannya kita tahu sifat dan kepribadian Admiral Kizaru, beliau tidak terlalu memikirkan perintah.

Jadi, ada kemungkinan besar bahwa Admiral Kizaru Akan Mati alasannya menentang perintah Akainu dan menuju Wano sendiri. Dia beropini bahwa ini bisa menjadi peluang emas untuk menangkap salah satu dari Yonko. Seperti yang kita tahu, Kaido dan Big Mom akan bertarung satu sama lain ibarat yang dikatakan sebelumnya. Salah satunya niscaya akan jatuh, dan bahkan berspekulasi bahwa Luffy akan mengalahkan Kaido.

Dengan demikian, apa pun caranya sanggup dipastikan bahwa setidaknya satu dari Yonko akan dikalahkan. Jika itu benar-benar terjadi, akan gampang untuk mengalahkan Yonko dan kemudian mengeksekusi mereka.

Jadi, Kizaru mungkin menentang Akainu dan pergi ke Wano. Tapi menangkap Yonko lebih gampang diucapkan daripada dilakukan. Jadi, kami berpikir bahwa Luffy akan mengalahkan Kaido dan itu akan memungkinkan Kizaru membawanya ke Impel Down, atau mungkin mengeksekusi Kaido di sana alasannya beliau akan melemah akhir pertarungan tersebut.

Kemunculan Komandan Bencana Kaido Melawan Kizaru!

Tapi, secara pribadi, saya pikir salah satu Komandan Bencana Kaido akan campur tangan antara Kizaru dan Kaido. Komandan ini, berdasarkan pendapat saya, bisa menjadi Raja Bencana.

Dia niscaya akan mempunyai salah satu buah iblis jenis zoan terkuat. Mungkin beliau tidak terlibat dalam perang Wano alasannya beliau tidak sanggup datang sempurna waktu. Tapi untuk menyelamatkan Kaido dari Kizaru, beliau akan datang di saat-saat terakhir, dan bertarung. Dengan demikian, kami berpikir bahwa Komandan Bencana Kaido ini setidaknya setara dengan kekuatan Kizaru.

Keduanya akan mempunyai pertempuran yang intens, dan pada hasilnya Admiral Kizaru Akan Mati disana. Faktor utama lain dalam kekalahannya yaitu beliau tidak mempunyai prajurit marinir yang mendukungnya alasannya beliau menentang perintah Akainu.

Jadi, Kaido akan diselamatkan dan mulai merencanakan untuk membalas dendam pada Luffy, alasannya kali ini luffy bahkan akan mengambil statusnya Yonko darinya. Mungkin juga bahwa Kaido tidak bisa mati, alasannya ia awet jadi agak sulit untuk mengetahui bagaimana itu akan terjadi.
BERIKAN KOMENTAR ()