-->
Search here and hit enter....

Jadwal Rilis Anime Manga One Piece Chapter 929

Bertemu lagi dengan mimin, kali ini mimin akan membagikan informsi mengenai anime dan manga One Piece. Pekan kemarin tampaknya memang lagi seru serunyanya di chapter one piece 928.



Pada pertemuan kemarin mimin membahas one piece chapter 928 yang bercerita ihwal kelompok bajak maritim dari Eustass Kid mereka hanyalah bajak maritim rookie biasa yang dengan sembrono menantang Big Mom dan karenanya kehilangan satu lengannya. Namun ternyata terungkap bahwa Kid hilang lengannya bukan sebab big mom. Simak selengkapnya dalam pembahasan dan review one piece 929 yang akan rilia tahun depan. Hehehe

Baca Terbaru Preview Spoiler Manga One Piece 929 Siapa Orang Bersama Zoro?




Kita ketahui dikala ini ada libur Natal dan tahun baru. Karena ada libur, anime dan juga manga One Piece juga ikut libur. Kaprikornus ahad ini tidak ada manga One Piece 929.


Baca juga Review Pembahasan One Piece 929 Pertemuan Rahasia Orochi dan CP0


Nah kira-kira liburnya hingga kapan dan kapan akan ada lagi? Nah maka dari itu mimin akan membagikan isu mengenai kegiatan rilisnya nih.


Jadwal rilis manga One Piece diperkirakan akan RILIS LEGAL pada hari Senin 7 Januari 2019 di Jepang, namun untuk SCAN ILEGAL akan muncul pada hari Jumat, 4 Januari 2019. Hal ini merujuk dari majalah Weekly Shonen Jump (WSJ) Issue 6-7/2019.





BERIKAN KOMENTAR ()