-->
Search here and hit enter....

Manga One Piece 930 Sanji Bakal Beratung Atau Menghindar?

Episode 929 one piece menyajikan kejutan yang tidak disangka oleh para penggemar kehadiran 3 agent CP-0 dari pemerintah dunia menciptakan ingin tau dan menarik, ketiga biro khusus yang di utus oleh pemerintah dunia untuk bernegosiasi dengan Koruzumi Orochi. Di episode 929 terungkap bahwa masa kemudian pemerintah dunia pernah melaksanakan perundingan senjata dengan negeri wano melalui Donquixote Doflamingo.



Namun dikarenakan Doflamingo telah di tangkap dan dipenjara di impel down, pemerintah dunia tidak punya pilihan lain selain harus berhadapan pribadi dengan orochi. Terakhir kali pemerintah dunia meminta senjata, Orochi mengajukan persyaratan untuk diberikan sebuah kapal perang sebagai imbalannya.

Sekarang beliau meminta lebih dan beliau menyampaikan menginginkan dokter Vegapunk tetapi biro CP-0 mengungkapkan ketidaksukaannya atas persyaratan yang diajukan oleh Orochi biro CP-0 yakin kalau Orochi memanfaatkan situasi. Kendati demikian Orochi yakin kalau pemerintah dunia akan mendapatkan persyaratan yang diajukannya.

Dia menyampaikan dirinya berada dibawah tunjangan yonkou Kaido, di episode 930 diperkirakan dongeng wano akan bertambah intensif di episode ini akan terjadi perang antara aliansi bajak maritim topi jerami dan bajak lauk Beast. Namun penggemar harus menanti dikarenakan Oda tetapkan untuk beristirahat sejenak.

Episode 930 diperkirakan akan hadir pada tanggal 16 atau 17 januari dan akan tersedia secara resmi pada 21 januari. Dikutip dari Inquisitr episode 930 diperkirakan akan mengungkapkan Sanji dan Trafalgar D law akan berhasil menghindari pertarungan melawan enam orang dari divisi bajak maritim Hundred Beast Flying Fighters.

Di episode yang sama juga akan terlihat apakah Franky bakal berhasil menemukan cetak biru dari Mansion Kaido, di episode sebelumnya Franky tahu bahwa cetak biru tersebut telah dijual pada seorang kuri. Mendapatkan cetak biru itu akan menjadi penting alasannya mereka harus tahu semua fitur termasuk pintu masuk dan keluar Mansion Kaido. Nico Robin juga sedang menjalani misi berbahaya dikarenakan berada di Mansion Orochi sebagian besar anggota bajak maritim Beast tidak mengenalinya akan tetapi para biro CP-0 terperinci tahu siapa dia.
BERIKAN KOMENTAR ()