-->
Search here and hit enter....

One Piece 930 Big Mom Bentrok Dengan Kaido?

One Piece alhasil merilis chapter terbarunya ahad ini di manga penggalan atau chapter 930. Dan menyerupai biasa, One Piece selalu menjadi yang pertama untuk merilis spoiler. Chapter Kali ini mengungkap musuh Luffy dan teman-temannya bertambah lagi.



Padahal belum begitu usang waktu berlalu sesudah melawan Bajak Laut Big Mom, satu-satunya Yonkou perempuan ini menginjakkan kaki di Wano bersama kru bajak lautnya. Sudah susah payah Luffy dan teman-temannya kabur dari Big Mom, kini dengan kedatangannya, mereka harus kembali melawan Big Mom. Situasi ini terperinci untuk Bajak Laut Topi Jerami dan aliansinya alasannya berarti mereka harus berhadapan dengan dua Yonkou sekaligus. Melawan Kaido saja mereka tidak berkutik, kini persoalan mereka harus ditambah dengan adanya Big Mom.

Sepertinya satu-satunya solusi untuk Luffy dan teman-temannya melawan kedua Yonkou ini yakni mengumpulkan semua aliansinya yang mereka miliki dan juga merekrut grup Bajak Laut yang juga sama-sama mengincar Yonkou menyerupai Kid. Kaido dan Big Mom beserta kelompok yang mereka pimpin bukanlah lawan yang enteng dan dapat dilawan hanya bermodalkan tekad, jadi menyatukan kekuatan dengan grup Bajak Laut lain yakni satu-satunya cara mereka dapat menang melawan kedua Yonkou itu.

Sayangnya, ahad depan tidak akan ada chapter gres lagi, jadi harus menunggu lebih usang lagi untuk melihat apa yang terjadi setelahnya.
BERIKAN KOMENTAR ()