-->
Search here and hit enter....

Pembahasan Manga One Piece 928

Setelah membaca dongeng One Piece chapter 928 yang gres saja dirilis, ada satu hal yang menarik untuk dibahas kembali pada sesama fans One Piece. Yakni wacana dongeng perjalanan Panjang Eustass Kid di Dunia Baru sampai kesudahannya ia dipenjara oleh Kaido.



Semua itu berawal dari rayuan Caribou kepada Luffy untuk "mengajaknya" kalau saja nanti Luffy mempunyai rencana untuk kabur dari penjara tersebut.


Baca juga Fakta One Piece 928 Lengan Eustass Kid Buntung Oleh Bajak Laut Akagami




Menurut kami, Caribou niscaya masih ingat betul betapa kuatnya skuad lengkap Topi Jerami dikala di pulau insan ikan, dan meyakini kalau Luffy berada di Wano, otomatis seluruh anggotanya pun bakal ada disini untuk menyelamatkannya nanti.

Lucunya, Luffy yang masih ingat betul kejahatan yang pernah dibentuk Caribou dimasa lalu, malah menyuruh Caribou beraliansi saja dengan si lancip (Eustass Kid) yang sering membuatnya jengkel. Berikuta pembahasan One Piece 928

Halaman depan komik menampilkan Franky, nampak ia sedang melancarkan gaya khasnya SUPERRRR!.

Raizo berhasil menyusup ke penjara dengan kemampuan Ninjanya. Misi ia berusaha membebaskan Luffy namun masih menemui beberapa hambatan teknis. Sehingga ia meminta waktu pada Luffy untuk bersabar.


Fakta bergotong-royong mengenai watu bahari yang digunakan para tahanan Wano. Bahwa watu tersebut secara sengaja dibentuk versi lemahnya. Sehingga para pengguna buah iblis tidak eksklusif lemas ketika mengenakannya.

Rumor yang diketahui Caribou.
Awalnya, Caribou mengungkapkan alasan mengapa ia lebih menentukan Luffy ketimbang Kid yang dinilai lebih lemah dibandingkan Luffy.

Ternyata rumor itu cuma hoak

Kid yang tak sengaja nguping pembicaraan mereka, eksklusif menjadi merah pitam dan melemparkan sebuah palu pemecah watu kepada Caribou yang mencoba berbagi rumor palsu kepada Luffy.


Akhirnya Kid menceritakan sendiri kebenaran wacana dirinya selama ini. Dalam penuturannya, Kid menjelaskan kalau ia sama sekali "tidak berniat mengincar kepala" Big Mom, melainkan salah satu komandan Big Mom-lah yang mencari gara-gara terlebih dahulu alasannya ialah melukai anak buah Kid sehinggalah Kid mendatangi "sweet commander" tersebut untuk membalaskan dendam.

Kid dikalahkan Akagami no Shanks

Masih dalam gambar yang sama, pada serpihan panel ke-2, Kid menceritakan bahwa ia kehilangan satu lengannya sebelum ia berhadapan dengan salah satu anak buah Big Mom.

Tepatnya dikala mereka bertemu dan dikalahkan oleh Akagami no Shanks.

Kid meluruskan rumor wacana dirinya. Bahwa salah satu tangannya putus akhir melawan Bajak Laut Rambut Merah. Apakah yang memotong tangannya ialah Shank?



Hal itu menurut rumor yang diketahuinya kalau lengan Kid putus dikala ia menentang Big Mom dan dikalahkan oleh anak-anaknya, sehabis itu Kid mengalah dan melarikan diri

Pertanyaannya, apakah kekalahan aliansi Kid oleh Shanks dikala itu terjadi sebelum jatuhnya Kaido dari Sorajima (pulau langit) ?

Rebutan musuh. Luffy dan Kid Nampak sedang berebut kesempatan untuk mengalahkan Kaido. Keduanya lupa bahwa perbandingan kekuatannya dengan Kaido masih jauh. Tidak yang penting PD, hehehe.

Rahasia fisik tinggi Komurasaki. Ternyata ini penyebab postur Komurasaki terlihat begitu tinggi menjulang.



Sisi gelap sang Oiran Komurasaki. Dibalik tampangnya yang menawan gadis ini ternyata sangat bengis dan berbahaya.

Otama terlihat berbincang serius dengan Momo. Ketika melihat percakapan mereka apakah itu bertanda bahwa Komurasaki itu saudara Momo yang hilang yaitu Kozuki Hiyori?

Nah, itu tadi 8 hal menarik komik One Piece episode 928. Apakah kau setuju? Jika kau mempunyai versi tersendiri, silahkan tulis di kolom komentar dan kita bahas bersama! Terus kunjungi pantau blog ini untuk isu lebih lanjut wacana anime, manga, dan film.

BERIKAN KOMENTAR ()