-->
Search here and hit enter....

Pembahasan Manga One Piece 930 Bajak Bahari Big Mom Tenggelam

One Piece Chapter 930 Kedatangan Big Mom di Wano ternyata tidak ibarat yang dikira sebelumnya. Big Mom dan kru-nya tiba ke Wano memakai cara yang sama dengan Luffy dan kru-nya. Perbedaannya, Big Mom menembak puncak maritim dan mereka memakai karper untuk menavigasi melalui laut. Anggota Bajak Laut Big Mom yang ikut menyertai Yonkou perempuan itu sejauh ini yang diketahui antara lain ialah Perospero Smoothie, Daifuku, Mont d Or, dan Flampe.



Akan tetapi, dikala mereka akan hingga di puncak air terjun, anak buah Kaido, King, tiba dalam wujud dinosaurus dan menembak karper Big Mom. Alhasil, kapal Big Mom tidak dapat tidak dapat mencapai puncak teladas dan jatuh ke laut. Big Mom pun terlihat turut karam kedalam maritim bersama dengan kapalnya sementara Kaido dan kru-nya merayakan.

Sebagai seorang Yonkou dan salah satu huruf terkuat di seri One Piece yang menciptakan Luffy dan teman-temannya kewalahan, mustahil ini ialah simpulan dari Big Mom. Pastinya Big Mom akan kembali di chapter kedepannya.

Karena Kaido ialah dalang di balik serangan ini, Big Mom tidak akan tinggal membisu sehabis hampir dibunuh sedemikian rupa. Saat muncul kembali, mungkin Big Mom akan menentukan untuk menjatuhkan Kaido terlebih dahulu sebelum membalas perbuatan Luffy di story arc sebelumnya. Bila Big Mom memutuskan demikian, keadaan ini dapat menjadi kesempatan bagi Luffy dan teman-temannya untuk mengalahkan dua Yonkou sekaligus.
BERIKAN KOMENTAR ()