-->
Search here and hit enter....

Pembahasan One Piece 928 : Situasi Mengenai Borgol Kerikil Bahari Luffy

One Piece chapter 928 sudah dirilis, dalam chapter terbaru One Piece ini melanjutkan dongeng di penjara Kaido, situasi di pawai Oiran, informasi menarik wacana Kid, adik Momonosuke. 



Menjelaskan wacana situasi Luffy kini sanggup dikatakan bahwa dirinya sudah mengetahui wacana keberadaan dari Raizo.


Baca jugaAnak Buah Kaido Bingung Menghadapi Kid dan Luffy Ini Penyebabnya


Raizo merupakan seorang ninja yang sangat sanggup di handalkan oleh Luffy. Dirinya telah sanggup menyelinap ke kamp kerja Kaido dengan sendirian tanpa pinjaman orang lain.

Sedangkan kini permasalahannya berada di kunci borgol watu maritim Luffy yang sangat dijaga ketat dan kotaknya pun terbuat dari watu maritim sehingga mengambilnya pun tidak akan mudah.

Sekarang membahan mengenai borgol watu maritim yang dikenakan Luffy.



Dari segi fisik memang Luffy sangat besar lengan berkuasa namun disini telah dijelaskan oleh Caribou sendiri bahwa borgol watu maritim para tahanan memang sudah dibentuk menjadi lebih lemah.

Kenapa demikian? Karena para penjaga di kamp kerja Kaido tidak ingin menciptakan para tahanan pemakan buah iblis tidak berguna.

Chapter ini dimulai dengan gambar berwarna, lalu lanjut dengan keseharian Luffy di penjara dan rencana kaburnya, munculnya Raizo, muncul Caribou, juga kid yang sendikit menceritakan kisahnya, sampai penampakan sosok Komurasaki yang memesona da ada juga kisah cinta yang menyakitkan, terakhir momo yang sedang berlatih dengan tekadnya akan memenangkan perang dan bertemu adiknya.



Dalam chapter terbaru ini kita dapatkan juga informasi kenapa Luffy dan Kid tedak lemas dan besar lengan berkuasa bekerja di tambang dalam penjara kaido. Jika sebelumnya kita lihat siapa saja yang terkena watu maritim dan ia seorang pemakan buah setan maka ia pribadi lemas tak berdaya.

 Namun di penjara kaido ini kita melihat Luffy dan Kid diborgol pakai watu maritim tetap juga sanggup bekerja dengan besar lengan berkuasa dan saling berlomba untuk mengumpulkan hasil tambang terbanyak seolah- olah watu maritim tidak berefek terhadap mereka.

Di chapter sebelumnya, chapter 926 kita juga menyaksikan agresi dari saat Luffy dan Kid menghajar Dobon menjadi perbincangan di antara tahanan sehingga ia menjadi popular di tengah tahanan.



Sebelum chapter 928 ini keluar banyak perbincangan dari kalangan oplover bahwa Luffy dan Kid memiliki kekuatan khusus dan kekuatannya sudah berkembang pesat di penjara sehingga watu maritim tidak berefek lagi pada mereka. 

Di chapter ini lah gres kita tau dan juga mengimformasikan kehebatan pengrajin wano lainya, kalau sebelumnya sanggup memodifikasi watu maritim ke bentuk yang terkecil yaitu jadi paku kecil sehingga sanggup jadi senjata Hawkins, kini memodifikasi kekuatan watu maritim menjadi lebih lemah semoga para tahanan pemakan buah setan tetap sanggup bekerja sebagaimana yang dituturkan oleh Caribou. 


Walaupun begitu, efeknya masih cukup besar lengan berkuasa untuk melemahkan Caribou. Berbeda dengan Luffy dan Kid yang kekuatan fisiknya tidak terpengaruh sama sekali. Mungkin mereka memang beda kelas dari pengguna buah setan pada umumnya.

Dichapter terbaru ini kita juga disuguhkan dengan perkenalan satu abjad bau tanah yaitu kakek Hyou, Sang kakek yaitu tahanan senior. Juga di cover berwarna dibagian terdepan semua nakama luffy ada gambar Jimbe seteleh Brook, jikalau diurutkan maka ada pada urutan ke 10.

BERIKAN KOMENTAR ()