-->
Search here and hit enter....

Prediksi Manga One Piece 930 Zorro Vs Hawkins?

Prediksi one piece 930 Dalam potongan sebelumnya (929), kita melihat tiga abjad Supernova berkumpul di satu tempat. Law, X-Drake dan Hawkins berada di daerah yang sama. X-Drake yakni anggota Tobi Roppo bersama dengan Page One. 



X-Drake mempunyai Dragon Dragon Fruit, Model Kuno: Allosaurus dan Page One mempunyai Dragon Dragon Fruit, Model Kuno: Spinosaurus. Tobi Roppo sendiri yakni enam headliner terkuat.

Dengan begitu dua anggota Tobi Roppo telah berkumpul untuk membunuh tukang soba yaitu Sanji. Jadi, potongan selanjutnya (930) akan melihat Page One dan X-Drake melawan Law dan Sanji.

Sepertinya Law dan Sanji tidak punya pilihan selain melawan mereka. Saya tidak tahu apakah Sanji dan Law sanggup mengalahkan dua Tobi Roppo atau tidak? Kita juga akan melihat Kidd, Luffy dan Raizo merencanakan pelarian dari penjara. Itu tidak akan menjadi kiprah yang mudah. 

Saya sanggup melihat Kidd dan Luffy mengakibatkan keributan untuk mengakibatkan gangguan. Ini akan memberi ninja (Raizo) kesempatan untuk mencuri kunci dan membebaskannya keluar penjara.

Lalu ada spekulasi wacana pertarungan antara Sanji, Law Vs X-Drake, Page One dan sedangkan disana ada Hawkins juga. Banyak yang beranggapan Hawkins akan bertemu dan bertarung dengan Zoro.

Karena alasannya yakni keduanya menuju kota Flower Capital dan kemungkinan besar mereka akan bertemu dan pertarungan part 2 tidak akan terhindarkan. Sebelumnya Hawkins pernah bertempur sesaat dengan Zoro, namun ketika itu terganggu oleh O-Tama yang sedang sekarat dan harus mundur.
BERIKAN KOMENTAR ()