-->
Search here and hit enter....

Preview One Piece Chapter 930 Tim Sanji Vs Tim X Drake

Manga One Piece 930. kali ini mimin akan membahas chapter 930 yang akan datang. Tentu saja jadwal rilis one piece 930 komiknya akan keluar pada tanggal 18 januari 2019.

Pada chapter sebelumnya telah diungkap Law bertemu dengan Sanji di kedai soba miliknya, selain itu X Drake dan Page One yang di tugaskan untuk memburu pemilik kedai soba (Sanji) bertemu dengan Hawkins dan pasukannya.



One Piece chapter 929 kemarin diakhiri dengan bertemunya Sanji dan kawan-kawan dengan Drake dan kawan-kawan.
Law yang mengenakan epilog kepala memberi saran kepada Sanji semoga bersembunyi namun Sanji terlihat santai dan seakan ingin melaksanakan perlawanan, kemungkinan jikalau terjadi perlawanan maka akan terjadi pertarungan besar antara Law, Sanji melawan Drake, Page One dan Hawkins yang sanggup merepotkan bagi Sanji dan Law alasannya yaitu kalah dari segi jumlah.

Hawkins, X-Drake, dan Page One diperkenalkan di simpulan One Piece 929. Jika melihat tragedi sebelumnya, ada kemungkinan mereka berniat menghampiri Sangoro sang penjual Soba. Setidaknya X-Drake dan Page One kemungkinan tiba ke sana alasannya yaitu disuruh oleh Kyoshiro, mengingat anak buahnya dipermalukan oleh Sangoro.


namun mengingat kekuatan yang dimiliki Law dengan ROOM, Shambles ! yang sanggup memanipulasi ruang disekitarnya kemungkinan mereka berdua sanggup kabur dari pertarungan yang tidak berimbang itu.


Di One Piece 929 Franky atau Franosuke diperlihatkan berusaha menemukan cetak biru dari markas Kaido. Namun sayang sekali guys, ujung-ujungnya cetak biru itu diambil pencuri dari Kuri. Akhirnya Franky diminta Kin’emon untuk membantu rekan-rekan mereka yang ada di Ibukota.

Jadi kita tunggu saja ya usaha tim Mugiwara untuk sanggup membebaskan Luffy dan lalu sanggup mengalahkan Kaido.


1.

BERIKAN KOMENTAR ()