-->
Search here and hit enter....

Preview Spoiler Manga One Piece 929 Siapa Orang Bersama Zoro?

Dalam One Piece 928 lagi-lagi merupakan potongan top-notch. Dalam potongan ini, kita melihat Raizo benar bersama Luffy tetapi beliau belum mempunyai kunci untuk borgol Luffy dan berjanji pada Luffy bahwa beliau akan segera membuka borgolnya. Juga, isu ihwal Kid dan lengannya yang hilang dibagikan. Kita harus tahu bahwa beliau kehilangan lengannya alasannya yakni Bajak Laut Red Pirates Hairs dan juga diduga telah melukai salah satu Komandan Big Mom, yang membuatnya kuat.



Kita juga harus melihat perempuan penghibur berperingkat tertinggi di negara Wano . Itu menawarkan betapa tidak berperasaannya beliau dan juga Kyoshiro yang terkait dengannya. Akan menarik untuk melihat bagaimana Kurozumi Orochi akan menjadikannya miliknya dan apa reaksi Kyoshiro terhadap ini nantinya. Hal-hal terlihat semakin menarik di Wano country Act 2. Ini yakni saat-saat yang paling menakjubkan untuk menjadi penggemar manga One Piece.


Baca Juga 4 Hal yang Membuat Akagami Shanks Paling Ditakuti Diantara Para Yonko



Sekarang, tiba ke spoiler dari potongan yang akan datang. Dalam potongan ini, kita akan melihat huruf gres diperkenalkan yang dikonfirmasi oleh panel yang bocor. Roronoa Zoro terlihat dengan huruf ini. Ini yakni huruf yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dalam potongan yang akan datang, kita mungkin alhasil dapat melihat tahanan misterius di Wano bersama Luffy dan Kid. Tahanan ini telah diejek beberapa kali tetapi wajahnya belum terlihat. Saya masih berpikir bahwa tahanan ini akan menjadi mantan pasangan Gol D Roger.
One piece chapter 929 akan terbit di WSJ (Weekly Shonen Jump) pada tanggap 7 Januari 2019. Namun ternyata ada kebocoran salah satu page dalam chaper 929 ini.


Nah pada chapter ini Zoro dimunculkan kembali dan bersama sosok huruf gres yang cukup misterius. Dari penampilannya dirinya ibarat para pencuri di animasi-animasi Jepang lainnya.

penampilannya memang sangat khas dengan pencuri di Jepang. Kira-kira apakah beliau yakni salah satu pasukan yang telah dicari-cari oleh Sanji dan kawan-kawan untuk menyerang kaido dan juga Orochi?


Kemungkinan tersebut sangatlah besar. Kita ketahui disetiap tersesatnya Zoro, dirinya malah akan menciptakan sebuah kejutan besar. Ya biar salah satu huruf gres yang bersama Zoro ini, juga dapat menjadi salah satu sumbangan Kuat untuk aliansi Topi Jerami dengan Momosuke ya guys.

Nah berdasarkan kalian siapa sih karekter gres yang ibarat tokoh pencuri di kisah anime-anime Jepang lainnya? Jawab di kolom komentar ya guys.

BERIKAN KOMENTAR ()