-->
Search here and hit enter....

Spoiler One Piece 930 Pertarungan Sengit Sanji Vs X-Drake

Pada kesempatan kali ini mimin akan berbicara perihal One Piece Chapter 930 atau lebih tepatnya prediksi. Sebelumnya, One Piece Chapter 929 bocor awal pekan kemudian ketika seharusnya keluar ahad ini. Karena itu, kita tidak mendapat pecahan di ahad ini. 



Pada pecahan sebelumnya memberi kita banyak detail perihal Shogun. Kita harus melihat menyerupai apa tampangnya dan wujudnya dan yang lebih penting, kita melihat CP0 di Wano.

Jadi ada apa bahwasanya CP0 di Wano? Yah, mereka ada di sana sebab perdagangan senjata. Shogun menginginkan Dr. Vegapunk sebagai balasannya, dan itu sangat menarik. 

Mungkin saja kita bisa melihat Vegapunk di Wano juga. Pengungkapan paling menarik lainya yaitu ketika X-Drake dan Page One muncul dengan bentuk Hibridnya.

Keduanya mempunyai Buah Iblis dinosaurus, dengan Drake mempunyai model Allosaurus, dan Page One mempunyai model Spinosaurus. Itu menciptakan mimin bertanya-tanya apakah kita akan melihat Buah Iblis T-Rex juga?

Pada pecahan selanjutnya, kita mungkin akan melihat mereka menghadapi Trafalgar Law dan juga Sanji. Mimin pikir Sanji kemungkinan akan menghadapi Page One, sementara Law akan melawan x-Drake.

Dalam pecahan ini, Kurozumi Orochi ditampilkan dan ia memang terlihat menyerupai badut lengkap. Dia ditunjukkan berurusan dengan CP 0 dan menuntut Dr Vegapunk. 

Juga, kita harus melihat dua pejuang terbang Kaido, salah satunya yaitu X Drake dan yang lainnya pengguna zoan kuno jenis buah Page One. Buah iblis X Drake kini dikenal sebagai model Allosaurus dan Page One's yaitu model Spinosaurus. Mereka telah diperintahkan oleh Ratu untuk mengambil orang-orang yang memukuli anggota keluarga Kyoshiro. Sanji dan Law siap bertarung dikala Basil Hawkins menonton.

Sekarang, tiba ke spoiler dari pecahan yang akan tiba pecahan 930. Dalam pecahan ini, kita terikat untuk melihat X Drake dan Page One beraksi melawan Sanji dan Law. Saya masih berpikir bahwa kemampuan Law akan terlalu sulit untuk ditangani oleh para pengguna buah iblis tipe zoan kuno ini. Tapi aku berharap mereka tampil anggun untuk kita semua dan melawan Sanji dan Law.

Sanji perlu mendapat beberapa tindakan sebab sudah usang semenjak ia benar-benar dalam pertempuran yang serius, bahkan di Whole Cake Island ia kebanyakan sibuk menciptakan kue. Jadi, aku berharap keempat huruf ini habis-habisan dan mengatakan kepada kita perihal kemampuan gres mereka. Basil Hawkins tidak akan ikut campur dalam pertempuran ini, berdasarkan saya, sebab ia hanya ada di sana sebab ia mencari seseorang dan tidak ingin masuk ke bisnis X Drake. Jadi, mari kita lihat bagaimana hal-hal terungkap dalam pecahan One Piece manga yang akan datang.


BERIKAN KOMENTAR ()