-->
Search here and hit enter....

4 Hal Misterius Dari Roronoa Zoro Yang Belum Di Ketahui

Zoro yang mempunyai nama orisinil Roronoa Zoro ini salah satu hero pedang terhebat yang di gadang-gadang akan menjadi hero pedang nomer 1 menggantikan posisi Mihawk. Namun, tahukah kau kalau seorang Zoro ini mempunyai beberapa hal misterius yang belum dijelaskan oleh Oda-Sensei. Apa saja itu? Yuk, Simak!
1. Luka di Mata Kiri Zoro
Mungkin berdasarkan kalian penggemar setiap OP niscaya sependapat kalau luka di mata kiri Zoro itu disebabkan oleh Mihawk. Dan apakah luka tersebut menciptakan mata kiri Zoro buta atau memang sengaja di tutup lantaran mempunyai kemampuan yang ia dapatkan sehabis berlatih dengan Mihawk? Hingga ketika ini masih belum ada yang bisa memastikan.
2. Bandana Hitam Zoro
Yap, kita mengetahui kalau bandana hitam milik Zoro itu terikat di lengan kirinya. Tetapi ketika pertarugan serius ia akan mengikatkan bandana hitam tersebut di kepalanya. Sampai kini masih belum diketahui apa makna dan keistimewaannya.
3. Kyutoryu
Jurus ini pertama kali diperlihatkan pada ketika Zoro melawan CP9 "Kaku" di Enies Lobby yang ingin menyelamatkan Robin. Teknik ini menciptakan Zoro menyerupai terlihat mempunyai banyak tangan dan 3 kepala menyerupai yang kuasa Asura dalam budaya hindu. Teknik tersebut masih menjadi misteri lantaran belum ada yang menjelaskan secara detail.
4. Orang Tua Zoro
Ketika Zoro diperlihatkan waktu kecil, ia berada di East Blue dan berpetualan untuk menantang orang-orang cukup umur bertarung dengannya. Dan banyak yang menduga kalau Zoro yaitu keturunan dari Wano. Tapi pertanyaanya, bagaiana ia bisa hingga di East Blue? Menurut pendapat pribadi, kedua orang bau tanah Zoro ini berasal dari Wano dan mereka mengembala hingga ke East Blue dan melahirkan Zoro disana
BERIKAN KOMENTAR ()