-->
Search here and hit enter....

5 Shinobi Tinju Terkuat Dalam Anime Naruto! No 1 Masternya

Seorang shinobi niscaya mempunyai keahlian dan senjata belakang layar masing-masing. Keahlian atau senjata belakang layar tersebut bisa saja berupa pedang, ninjutsu, ataupun sebuah tinju. Yap, ibarat beberapa shinobi dbawah ini yang telah kami rangkum 5 shinobi yang mempunyai tinju terkuat! Yuk, simak!

5. Raikage ke-4
Memiliki badan besar yang kekar dan mempunyai pemberat besi dikedua tangannya, menawarkan bahwa beliau ialah seorang shinobi yang mendandalkan tinju. Ditambah dengan elemen petir miliknya, Raikage tidak hanya berpengaruh tetapi juga mempunyai kecepatan yang sangat cepat. Daya hancur yang bisa beliau hasilkan mungkin setara dengan sebuah bom atom.
4. Choji Akimichi
Klan Akimichi populer dengan kemampuan Istimewa untuk mengendalikan lemak tubuh. Sehingga beliau bisa membesarkan tubuhnya sampai seukuran raksasa. Choji yang awalnya di ragukan sebagai pemimpin klan yang ke-16, tetapi beliau menawarkan kekuatan yang bekerjsama pada perang dunia shinobi. Memiliki semangat untuk melindungi teman-temannya menciptakan Choji menjadi sangat kuat.
3. Tsunade
Nenek yang mempunyai wajah anggun ini pernah menjabat sebagai Hokage ke-5. Meskipun beliau seorang perempua, Tsunade ialah seorang shinobi yang bertarung dengan mengandalkan kekuatan fisik. Ia mempunyai kekuatan tinju yang sangat luar biasa! Tsunade bisa menghancuran sebuah kerikil besar dengan sangat mudah. Bahkan hanya dengan satu jarinya, beliau sanggup meretakkan permukaan tanah.
2. Sakura Haruno
Ya pastinya kalian semua tahu wanita bernafsu yang satu ini. Dan alasannya beliau ialah murid dari Hokage ke-5, dan di bimbing pribadi oleh Tsunade sebagai penerusnya. Tentu saja menciptakan Sakura menurunkan kekuatan sang guru.
1. Guy Sensei
"Master Taijutsu" Mungkin itulah gelar yang sangat-sangat cocok untuknya. Karena beliau bisa membukan gerbang ke-8 dengan pertaruhan nyawanya. Meskipun beliau tidak mempunyai Genjutsu ataupun Ninjutsu, tetapi hanya cukup dengan Taijutsunya, beliau bisa menciptakan seorang Madara yang sudah bertransformasi menjadi Rikudo Sennin kewalahan.
BERIKAN KOMENTAR ()