-->
Search here and hit enter....

Inilah 4 Kemampuan Unik Yang Di Miliki Rinnegan Sasuke

Kita semua niscaya mengetahui kalau Sasuke mempunyai sebuah mata Rinnegan yang Istimewa dan berbeda dengan Rinnegan kebanyakan. Karena dia mempunyai mata Rinnegan yang mempunyai 6 Tomoe ibarat sharingan. Tomoe tersebut bekerja semacam indikator bagi chakra Sasuke. Karena rinnegannya berbeda, maka beberapa jutsu yang bisa dia hasilkan pun berbeda.
Seperti dibawah ini kami telah mendapat beberapa jutsu unik yang dimiliki oleh Rinnegan Sasuke ini. Yuk disimak!
1. Amenotejikara
Jika disamakan dengan anime One Piece, jutsu Sasuke yang sati ini ibarat dengan teknik Room-nya Trafalgar Law. Namun bedanya, Sasuke bisa bertukar kawasan dengan apa saja yang masih dalam jangkauan penglihatannya. Dengan teknik Amenotejikara, perpindahan kawasan Sasuke sama sekali tidak sanggup diprediksi.
2. Perjalanan Antar Dimensi
Dengan mata Rinnegan barunya tersebut, dia bisa melaukan perjalanan antar dimensi kemana pun yang dia inginkan. Bahkan dia bisa masuk kedalam dimensi-dimensi milik Kaguya. Kemampuan tersebut semakin berkembang ibarat rujukan di Boruto kemarin. Ia bisa melaksanakan perjalanan dengan beberapa orang tidak hanya seorang diri.
3. Dapat Melihat Dalam Distorsi Waktu
Pada ketika Boruto final melenyapkan Momoshiki dengan Rasengan miliknya, Sasuke bisa melihat percakapan yang dilakukan oleh Momoshiki pada ketika memberi tahu Boruto ihwal bahaya mata milik Boruto.
4. Mampu Dinonaktifkan
Sasuke mempunyai kemampuan unik yang sanggup menonaktifkan Rinnegannya ketika tidak terpakai. Sasuke sanggup mengaktifkan dan menonaktifkan mata Rinnegannya tersebut ibarat ketika memakai Sharingan.
BERIKAN KOMENTAR ()