-->
Search here and hit enter....

Inilah 8 Huruf Anime Yang Mempunyai Kekuatan Mata Unik

Dalam sebuah anime, biasanya tokoh-tokoh yang diperlihatkan niscaya mempunyai kekuatan masing-masing. Entah itu berasal dari lahir atau berkat latihan yang membuahkan hasil sebuah kekuatan hebat. Nah menyerupai berikut ini kami sudah merangkum 7 aksara anime yang mempunyai kekuatan mata yang sangat hebat.
1. Misaki Mei (Another)
Misaki Mei mempunyai sebuah mata boneka dari ibunya yang berada di mata kiri. Mata boneka ini bahwasanya hanya pengganti mata Misaki yang terkena tumor diwaktu kecil. Namun, dengan mata barunya tersebut, dia sanggup melihat orang yang sudah mati.
2. Leluoch Lamperouge (Code Geass)
Kekuatan mata yang di miliki Leluoch ini terbilang cukup mengerikan. Karena siapapun lawan yang berani menatap matanya akan di perintah oleh Leluoch semaunya. Namun kekurangannya, kekuatan ini tidak besar lengan berkuasa kepada orang yang sudah terkena kekuata mata ini.
3. Itsuki Iba (Rental Magica)
Di mata kanan itsuki terdapat glan slight yang menciptakan dirinya bisa melihat sihir serta kelemahannya. Namun pada ketika dia memakai kekuatannya tersebut dia akan mencicipi sakit.
4. Kyo (Samurai Deeper Kyo)
Memiliki mata iblis menciptakan Kyo lebih kuat dibandingkan dengan yang lainnya. Ia juga di kenal dengan sebutan Berserk. Setelah mengalahkan 1000 orang dalam sebuah perang Seikigahara, Kyo pun menjadi terkenal.
5. Amane Misa (Death Note)
Seorang idol yang mempunyai nama orisinil Amane Misa mempunyai kekuatan mata yang dia dapatkan dari Shinigami. Namun dia mendapat mata itu tidak gratis, dia harus membayar dengan separuh sisa hidupnya. Kekuatan mata ini sanggup melihat nama seseorang dan serta sisa hidupnya hanya dengan melihat orang tersebut.
6. Naoi Ayato (Angel Beats)
Wakil ketua OSIS pada anime Angel Beats ini mempunyai kemampuan hipnotis yang menciptakan dirinya bisa mengendalikan orang lain dan juga sanggup menciptakan orang orang memasuki keadaan menyerupai dalam mimpi.
7. Violet (One Piece)
Di Arc Dressrosa ada seseorang yang mempunyai kekuatan Giro Giro no Mi (Menatap) yang berjulukan Violet. Kekuatan ini memberi Violet sanggup melihat sesuatu yang entah itu masa lal atau daerah yang cukup jauh. Kekuatan ini juga sanggup membaca pikiran seseorang. Selain itu, air matanya jga sanggup berubah wujud menjadi paus raksasa.
8. Boruto (Boruto)
Boruto Naruto Next Generation pemain drama utama dalam serial ini tentu mempunyai mata yang Istimewa yang disebut dengan jougan. Memang ketika ini mata boruto belum bisa dipakai dengan tepat boruto sendiri belum menguasai kemampuan doujutsu tersebut.

BERIKAN KOMENTAR ()