-->
Search here and hit enter....

Inilah 8 Pengguna Haoshoku Haki Yang Sudah Di Ketahui

Haoshoku Haki atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai Haki Raja merupakan jenis Haki yang paling langka dan bahkan paling besar lengan berkuasa dalam anime One Piece. Haki jenis ini juga tidak bisa dipelajari dari orang lain, alasannya Haki ini yakni Haki bawaan.
Haki Haoshoku ini hanya dimiliki oleh orang-orang yang terpilih dan mempunyai kemampuan khusus untuk berkuasa. Seperti dibawah ini kami telah merangkum 9 orang yang sudah diketahui mempunyai Haoshoku Haki
1. Donquixote Doflamingo
Doflamingo pertama kali terlihat memakai Haki Raja ini pada ketika menciptakan pingsan semua personel angakatan bahari G-5 ketika ingin bertemu dengan Smoker.
2. Akagami Shanks
Shanks terlhat memakai Haki ini pada ketika ia bertamu ke kapal Shirohige sendirian dan menyuruh Shirohige mengalah dalam mengejar Teach. Lalu pada ketika Shanks menginjakkan kakinya dikapal Shirohige, beberapa kru kapal tersebut tiba-tiba pingsan.
3. Monkey D. Luffy
Pada ketika ia tersesat di pulau wanita, Luffy terpaksa harus bertarung dengan kedua adik Boa Hancock. Dan tanpa sadar Luffy telah mengeluarkan Haki Rajanya.
4. Boa Hancock
Seperti diatas Luffy tersesat di pulau perempuan dan beratarung dengan dua adik Hancock dan tampa sadar telah mengeluarkan Haki Raja. Lalu kedua adik Hancock menyampaikan jika Luffy mempunyai Haki Raja menyerupai yang dimiliki Hancock.
5. Silvers Rayleigh
Sosok Silvers Rayleigh lah yang telah membantu Luffy dalam mengendalikan Haki. Pada ketika ia mengajarkan Luffy cara mengendalikan Haki, Ia menyampaikan 3 jenis Haki yang ada di dunia, dan itu termasuk dari Haki Raja.
6. Shirohige
Tidak hanya Rayleigh yang mempunyai 3 jenis Haki. Namun Shirohige juga bisa menguasai 3 jenis Haki yang ada di dunia, tetap ia hanya gres menyampaikan kemampuan Haki Rajanya saja pada ketika menyelamatkan Ace dari eksekusi.
7. Portgas D. Ace
Dalam dongeng flashback yang menceritakan Ace pada ketika masih kecil, ia diketahui mempunyai Haki Raja ketika berusia 10 tahun, dan tanpa sadar mengeluarkan Haki Rajanya dan menciptakan kelompok bajak bahari Bluejam pingsan.
8. Chinja
Saat ia bertarung dengan Luffy d Corida Colloseum, Chinjao sedikit terkejut jika Luffy mempunyai Haki Raja. Tetapi ia berkata bahwa tidak hanya Luffy yang mempunyai Haki Raja, bahwa dirinya pun memilikinya
BERIKAN KOMENTAR ()