-->
Search here and hit enter....

Pembahasan Anime Captain Tsubasa 36

Captain Tsubasa 2018 Episode 36 pertandingan antara Azuna Ichi melawan Nankatsu dalam turnamen sepak bola antar sekolah SMP. Pada pemabahasan kali sesudah bek nankatsu berhasil mendapat umpan dari tsubasa dan mengkonversinya menajdi sebuah gol. Tim nankastu berhasil menyamakan kedudukan dibabak kedua.



Situasi semakin sulit kedua tim sama-sama ingin menang dan lolos ke fase berikutnya. Apalagi makoto soda yang selalu membayangi tsubasa ozora dimana dia berada di dalam lapangan. Seperti yang telah diketahui di captain tsubasa episode 35 sendiri tsubasa mengalami cedera.


Memang cedera ini merupakan cedera angkel tsubasa yang usang namun kambuh lagi akhir di tackle oleh makoto soda dengan teknik tackle pisau yang menciptakan tsubsa jatuh dan tersungkur atas perbuatan dari makoto soda tersebut balasannya di beri sangsi kartu kuning.

Tsubasa yang memang sudah mengalami cedera tidak bisa melaksanakan tendangan jarak jauh menyerupai pada percobaan drive shoot untuk pertama kalinya tsubasa melaksanakan tendangan tersebut namun tetap saja tidak bisa mencetak gol.


Drive shoot sendiri dalam sepak bola yaitu tendangan vertikal yang memiliki putaran bola dan sehingga bola lambung pribadi menukik tajam dalam rentang jarak yang jauh menyerupai tendangan bola voli versi tidak memantul.

Seperti yang dikatakan soda sendiri bahwa drive shoot memang tidak mungkin dilakukan bahkan unutk sekelas tsubasa pun belum bisa menguasainya. Tendangan drive shoot tsubasa tersebut tidak bisa dipakai lagi alasannya yaitu memiliki efek yang berat dalam rujukan kaki.

Namun menjelang simpulan pertandingan makoto soda berani mengambil resiko dengan maju dan melepas penjagaan dari tsubasa untuk menyerang nankatsu. Modal percaya diri yang sangat tinggi menciptakan makoto soda yakin bahwa tendangan piasu rahasianya akan masuk gawang nankatsu.


Akan tetapi nampaknya hal itu terjadi tendangan pisau soda bisa dibaca oleh tsubasa dan memberitahu arah tendangan bola tersebut kepada kiper nankatsu yaitu morisaki yang mengikuti pemberitahuan tsubasa wacana arah bola.

Morisaku pun berhasil menangkap tendangan pisau milik makoto soda dan segera melaksanakan serangan balik. Tsubasa yang tidak mendapat penjagaan bangkit bebas dan mendapat umpan dari morisaki.

Tsubasa pun pribadi menggiring bola maju ke gawang dan melaksanakan tendangan yang berbuah gol meski itu hanya tendangan biasa. Namun gol tsubasa telah membalikan keadaan dan berbalik unggl dari azuma ichi. Skor kemenangan untuk nankatsu 2-1 azuma ichi.


Pada dongeng captain tsubasa 36 juga menceritakan wacana tim furano dan toho yang berhasil menang. Furano dengan sang kapten matsuyama bisa menciptakan tim yang solid dan kuat. sementara tim rival besar lengan berkuasa nankatsu yaitu toho tampil tanpa hyuga.

Hyuga yang gres saja menjalani pembinaan ekstrem dengan melawan ombak lautan berhasil menyempurnakan tendangan macan yang sangat besar lengan berkuasa dan cepat.  Namun sayangnya instruktur toho tidak akan memainkan hyuga.

Nah itulah sedikit pembahasan dongeng captaon tsubasa 36 hingga ketemu lagi dalam Pembahasan captain tsubasa berikutnya.


BERIKAN KOMENTAR ()