-->
Search here and hit enter....

Manga Dan Anime Spoiler One Piece 925 Makin Seru!

One Piece akan mencapai kesannya di seri Tv Anime. Kita perhatikan alur kini di Anime atau di Manga sob, Scene Roger sudah mulai banyak yang Odachi perlihatkan. Ditambah kini bahkan Dragon akan turun tangan pribadi menuntaskan Masalah dengan Pemerintah Dunia.





Dengan berberaknya pasukan revolusi itu bukanlah sesuatu hal yang akan terjadi menyerupai di Arc Marineford, tapi kesampingkan itu semua sekarang. Pindah ke keadaan Luffy dalam anime yang sedang melawan Katakuri, tentu kalau di anime beda sama manga sob, akan menjadi hal yang sangat luar biasa kalau kita melihat scene anime.

Manga yang sudah hingga di Arc Wano, Zoro, Luffy, Kiku, Law bahkan sudah terlihat akan mulai di sorot ditambah denga adanya banyak Supernova di Wano yang menjadikan alur Manga-pun akan terjadi sesuatu hal yang Luar Biasa.



Sesuatu hal luar biasa yang akan terjadi Berdekatan, mimin sempet pikir alasan manga yang libur menyerupai untuk ahad kini sedangkan anime yang masih berlanjut apakah sudah direncanakan ? Hingga akan tercipta sebuat teka teki gres menyerupai ketika Arc Marineford, atau bahkan teori soal Episode anime dan Manga yang akan menjadi petunjuk alur dongeng ? Mimin masih belum tau kepastiannya.

Yang niscaya sih dengan semua yang terjadi di manga dan anime akan menciptakan para Fans senang. Khusus nya kini Arc Wano di manga yang mimin rasa mendekati mode Permasalahan yang akan bermunculan. Dengan apa yang dimiliki Luffy ketika ini mimin rasa Gelar Kaisar untuk Luffy akan Oda Perlihatkan di Wano sebentar lagi.

Wano, Katakuri, Kaido, Shanks, Big Mom, Raftel, Raja Bajak Laut, Dragon dan Revolusi, Senjata Kuno, dan banyak hal lainnya yang sudah kita temui ketika ini yang mulai Oda bahas satu-persatu tentu sangat pantas bencana besar akan segera terjadi baik di anime atau bahkan khusunya manga.



Oda sensei beristirahat sehabis merilis empat pecahan berturut-turut, dan itu sudah menjadi jadwal biasanya untuk beberapa waktu sekarang. Pokoknya, mari kita bahas perihal spoiler manga One Piece pecahan 925. Manga One Piece pecahan 925 akan keluar dalam Jump Issue 52, dan preview untuk manga pecahan 925 keluar hari ini pada Jump Issue 51. Pratinjau mengatakan:

“Arc Negara Wano berada dalam Kekacauan! Apa yang kesannya disadari oleh Luffy? ”

Ini berarti Luffy akan muncul lagi di pecahan One Piece berikutnya. Selain itu, Luffy menyadari sesuatu dan ini dapat ditafsirkan dalam beberapa cara. Bagi saya, ini yaitu perihal Luffy yang menyadari bahwa beliau perlu menjadi lebih kuat. Luffy kuat, tetapi kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa semua lawan-lawannya sangatlah berpengaruh semenjak beliau tiba ke Dunia Baru.


Luffy mengira beliau dapat mengalahkan Big Mom ketika di Whole Cake Island, dan di sini beliau benar-benar berpikir beliau dapat mengakhiri semuanya di Okobore Town ketika beliau menghadapi Kaido. Saya pikir beliau akan menyadari perbedaan dalam hal kekuatan mereka, dan kesannya mendapat pegangan dari apa batasannya. Inilah yang akan memungkinkan Luffy untuk melampaui batasnya dan menjadi lebih kuat.

Itulah yang mimin percayai, setidaknya. Dan juga, manga One Piece pecahan 925 juga akan memperlihatkn kru Strawhats yang lain berkumpul untuk menciptakan rencana, serta berangkat untuk menyelamatkan Luffy. Kita akan melihat kembali manga One Piece pecahan 925 di Jump Issue 52. Pemindaian akan dilakukan pada 23 November 2018. Sementara rilis resmi akan keluar pada 26 November 2018.


BERIKAN KOMENTAR ()