-->
Search here and hit enter....

Bye Bye Jomblo, Inilah Tips Cinta Dari Kirito Yang Terbukti Ampuh

Kirito atau yang mempunyai nama Asi Kirigaya Kazuto ialah sosok satria dari game kematian, Sword Art Online. 
Selama beliau bermain disana, tidak terhitung berapa banyak gadis yang naksir dengannya. Hal ini dikarenakan pemuda yang satu ini memang sangat menarik bagi lawan jenisnya. Nah, berikut ini ada tips-tips yang kita sanggup ambil dari sosok Kirito ini yang menjadi idola para gadis gadis.
Peka
Tips cinta dari Kirito yang pertama ialah Peka. Dengan menjadi eksklusif yang lebih peka, seorang pemuda sanggup memahami apa itu sebuah 'kode' yang diberikan oleh seorang cewek. Sebagai teladan pada ketika beliau membalas sinyal cinta yang diberikan oleh Lisbeth dengan sangat baik.
Baik Hati
Sifat yang satu ini sudah niscaya diinginkan oleh semua cewek dimanapun. Sifat baik itu mutlak disukai banyak orang. Kirito membuktikannya sendiri dengan berbaik hati kesemua orang yang beliau temui.
Berprinsip
Seorang Kirito eksklusif juga sangat berprinsip. Ia selalu menyampaikan dalam hatinya untuk berjuang melindungi orang-orang yang beliau sayangi, meskipun itu harus mengorbankan nyawanya sendiri. Kirito tidak akan membiarkan temannya berada dalam persoalan yang berbahaya. Prinsip inilah yang menciptakan Asuna menyukai Kirito.
Berpenampilan Baik
Menurut para cewe, pemuda yang berpenampilan baik niscaya lezat di pandang ketimbang yang berpakaian yang tidak jelas. Selain itu, berpenampilan rapih juga akan menciptakan seorang cowo lebih ganteng 5x lipat dari sebelumnya.

BERIKAN KOMENTAR ()