-->
Search here and hit enter....

Pembahasan Boruto 83, 84 Tsuchikage Ke 3 Dalangnya

Apakah Tsuchikage Onoki di balik agresi Lord Ku? atau Lord Ku hanya memanipulasi Onoki untuk membantunya? Kurotsuchi di sandera oleh Lord. Pembahsan Boruto episode 83 menyebutkan bila Tsuchikage ke 3 memang dalang di balik insiden ini.



Dia ingin membuat perdamaian, Dia juga menganggap Mitsuki sebagai bab penting dari rencananya. Kalau memang dalangnya, maka tiba-tiba situasi di balik terbongkarnya info soal Mitsuki terasa masuk akal.


Geng Kokuyou tidak bekerja sendiri untuk membongkar info soal Mitsuki, Onoki sendri gres saja berinteraksi dengan Mitsuki. Namun Batavia Nakama menduga Onoki berada di bawah efek genjutsu, ia sudah lebih tua, dan Lord Ku ini bisa mengungguli Kurotsuchi. Tak menutup kemungkinan Lord Ku, atau Kirara memberi genjutus ke Onoki semoga terlihat bila Lord Ku didukung oleh ayahnya.

Boruto pada alhasil telah berhasil menculik Onoki. Namun, Mitsuki telah berhasil diperiksa oleh ilmuwan dari Lordku walaupun pada alhasil dengan hasil yang nihil. Jika saja nanti pada alhasil Mitsuki diperiksa lebih lanjut maka segel dari Orochimaru akan aktif dan menghancurkan diri Mitsuki tanpa sisa.

Pada episode 84 ini telah dijelaskan bahwa Boruto sendiri sedang mencari Informasi dari Onoki perihal planning bahwasanya yang telah dibuat. Kalau dilihat dari sinopsis, sepertinya terjebaknya Boruto dan Onoki di kawasan latihan ini akan membuat Boruto berjumpa dengan genin yang ikut Ujian Chunin.

Salah satu anggota Trio Genbu itu tampil memalukan di Ujian Chunin, dan mungkin menjadi salah satu alasan Onoki merasa shinobi muda Iwagakure lemah lahir batin.


Namun bila mereka harus keluar dari kawasan latihan, mungkin Onoki akan tersadar bila ia terlalu cepat mengalah terhadap generasi muda Iwagakure.

Setelah mengulak info dari Onoki ternyata dalam episode ini menjelaskan bahwa Mitsuki mengenakan kostum geng Lord Ku di preview Boruto episode 84, jadi mungkin ia sudah diterima sebagai bab dari mereka.

Sekarang berbicara perihal Konohamaru, kita akan melihat ia dalam perjalanan ke Iwagakure dan begitu ia mencapainya akan menemukan sesuatu yang tidak biasa. Dan info yang saya dapat, Arc Mitsuki masih cukup usang untuk selesai.


Di preview juga Mitsuki, akhirnya, diperlihatkan berjumpa dengan Lord Ku. Lord Ku katanya memahami soal tekad, dan itu sepertinya alasan Mitsuki rela membuang segalanya hanya untuk berjumpa dengan laki-laki ini.

Setidaknya, kali ini Boruto berpotensi didukung oleh seorang tokoh level Jonin, ya, sosok bertopeng Anbu di atas yakni Konohamaru. Karena identitasnya tak boleh diketahui (Iwagakure tak mengizinkan Jonin Konoha melintas), ia harus menyembunyikan wajahnya. Masalahnya, sedekat apa Konohamaru dengan posisi Boruto? akankah ia bisa menemui mereka di episode 84?


Akankah balasan Lord Ku ke Mitsuki memuaskan Mitsuki? Ataukah Lord Ku akan mengecewakan Mitsuki, dan Mitsuki berbalik mengkhianati Lord Ku dan Sekiei? Itulah yang terjadi mengenai serial Boruto di Episode 84 ini.
BERIKAN KOMENTAR ()