-->
Search here and hit enter....

5 Fakta Menarik One Piece 926

Setelah pembahasan dongeng Chapter One Piece 926 Lebih cenderung ke rival dan aliansi kid dan luffy, mimin akan mencoba untuk mengulas beberapa fakta unik yang kami temukan pada review one piece 926. nah menyerupai apa fakta - fakata yang ada dalam one piece 926 ini mari kita ungkap.



Nah apa saja faktanya, tanpa membuang-buang waktu lagi, yuk simak ulasan kami berikut ini:

1. Pertempuran Wano Bukan Satu-satunya Perang Besar yang Akan Terjadi.

Fakta unik pertama yang terungkap pada chapter ini ialah Wano ternyata bukan satu-satunya perang besar yang akan terjadi. Pada halaman lima diperlihatkan dua orang penting yang terlibat percakapan soal jual beli senjata dalam jumlah banyak ke luar perbatasan negara Wano. Hal ini mengindikasikan bahwa ada perang yang akan segera meletus dalam waktu dekat, diluar pertempuran yang akan dilakukan Luffy dkk.

2. Lahirnya Rival Luffy yang Lebih Kuat dari Dirinya.


Pada chapter 925, kita telah mengetahui bahwa sel tahanan Luffy ditempatkan di sebelah Kapten Kid. Nah pada chapter kali ini, sepertinya hubungan antara kedua Supernova tersebut mulai terlihat terperinci dimana mereka diperlihatkan saling berkompetisi satu sama lain dalam banyak hal yang mereka lakukan sebagai tahanan. 

Interaksi yang terjadi ini sangat menyerupai dengan suasana rivalitas yang biasanya muncul dalam kebanyakan serial manga/anime, menyerupai dalam Diamond no Ace, Haikyu dan masih banyak lagi. Satu perhatian khusus yang patut kalian cermati dari persaingan yang terjadi adalah, dalam soal fisik Kapten Kid sepertinya sedikit lebih berpengaruh alasannya ialah bisa mengimbangi capaian Luffy sebagai tahanan hanya dengan sebelah tangan saja.

3. Tangan Kid Hilang Bukan Karena Disiksa.


Fakta unik lainnya yang terungkap pada chapter kali ini ialah adanya konfirmasi eksklusif mengenai apa yang terjadi pada Kapten Kid, terutama soal tangan kirinya. 

Nah tidak menyerupai yang diduga para fans sebelumnya, Kapten Kid kehilangan tangan ternyata bukan alasannya ialah disiksa oleh Queen ataupun anak buah Kaido lainnya, melainkan alasannya ialah diamputasi akhir kesalahannya melawan penjaga tahanan.

4. Caribou Kembali Muncul.
Setelah kemunculannya pada cover story Caribou kehihi, risikonya si insan lumpur kembali muncul. Ia yang sebelumnya ditangkap oleh X Drake alasannya ialah insiden di sebuah pulau di Dunia Baru. 


Kemunculannya ini terbilang unik alasannya ialah untuk penggemar yang hanya mengikuti anime umumnya hanya ingat bahwa ia dikalahkan oleh Pekoms di pulau insan ikan. Dengan catatan pertemuannya dengan kelompok topi jerami sebelum ini, ada kemungkinan bahwa ia juga akan ikut bergabung dalam pasukan aliansi nantinya.

5. Aliansi Luffy Kapten Kid Akhirnya Terbentuk.
Dibalik hubungan sesama rival, sepertinya memang ada ikatan yang jauh lebih dalam dari sekedar persaingan. Hal ini telah dibuktikan oleh banyak serial lainnya, juga utamanya dalam hal ini One Piece. Kita tentu ingat bagaimana hubungan Roger dengan Garp, Roger dengan Shirohige dan sebagainya.


Nah pada chapter kali ini, sepertinya kedua satria kita, Luffy dan Kapten Kid telah membentuk suatu semangat usaha bersama, untuk saling membantu dalam agresi penumbangan Kaido nantinya. Dalam beberapa kali obrolan yang muncul pada chapter ini, baik Luffy maupun Kid, seringkali menyebut kata kami, seolah membuktikan bahwa mereka telah terikat dan akrab satu sama lain. Hal ini tentu tidak bisa dianggap sebagai sesuatu yang resmi, namun tidak salah apabila menganggap bahwa bibit-bibit aliansi telah muncul.

BERIKAN KOMENTAR ()