-->
Search here and hit enter....

Pembahasan Lengkap Dongeng One Piece 926

Salam semuanya balasannya Chapter 926 rilis hari ini maka dari itu jangan hingga tertinggal  review manga one piece cuilan 926 favorit kalian alasannya di Chapter 926 ini oda sensei memberitahukan kita kondisi luffy yang sedang dipenjara. Dari pada berlama-lama mari kita mulai bahas Chapter 926 ini.



di ceritakan bagaimana Law dan Chopper sedang belajang tetang pengobatan bersama Kura-kura dan Burung bangau berpengetahuan. Yap kiprah Doctor untuk mepersiapkan segala sesuatu biar mereka siap ketika seseorang terluka atau sakit dengan pengetahuan yang luas menciptakan Doctor benar-benar sanggup di andalkan.

Kaizo Theman slayer dan The Wiching Boy. Oda sensei kembali memperkenalkan huruf gres entah itu Lawan atau kawan. Para pemberotak mulai mendapat undangan.


Diperlihatkan bagaimana Aliansi mulai menyebar undangan pada mereka yang setia pada Oden dan menentang Orochi untuk mulai berkumpul dalam upaya pemberontakan yang bertugas untuk ini di perlihatkan yakni Heart Pirates dan Ussop.namun sayangnya mereka kekurangan persenjataan alasannya adanya peraturan dari Orochi,

Para Ninja Wanita bertugas sebagai mata-mata.
Sepertinya sebagai pemula O-nami berbakat untuk menjadi Kunoichi disisi lain kiprah mereka yakni mengumpulkan informasi perihal perdagangan senjata yang dilakukan Petinggi wano secara diam-diam. kemungkinan dengan informasi ini aliansi berniat untuk untuk mencuri senjata tersebut biar sanggup dipakai nantinya.

Popuraritas Sanji.
Sepertinya Koki kita satu ini mempunyai popuraritas yang cantik di ibu kota sebagai pedagang mie soba . sanji sekali lagi dibentuk oda terkenal dikalangan perempuan tentu saja dengan masakanya, namun ada bayangan hitam yang mengicar sanji siapakah ia ?



Penjara Tambang.
Disini diperlihatkan bahwa penjara di wanokuni ini ditempatkan ditambang bata bahari sehingga para tahanan akan dipaksa menambang untuk sanggup bertahan hidup di penjara. disini juga terungkap fakta bahwa penjara di Wanokuni menerapkan system survival dimana hasil kerja mereka dijadikan tolak ukur akan makanan yang mereka dapatkan.

Kondisi Penjara.
Sepertinya bukan hanya Warga wano yang berada dalam penjara ini tetapi bajak bahari menyerupai caribou juga diperlihatkan oleh oda sensei berada di penjara ini dan juga masih menjadi misteri siapakah sosok yang masih oda sembunyikan dengan siluet hitam yang berada dalam sel tahanannya. dan mengapa ia tidak bekerja menyerupai yang lainya.



Sekian pembahasan dari Chapter 926. kini kita masuk ke Bagian Prediksi dan Asumsi

Catatan: ini hanyalah prediksi dan perkiraan semata perihal semua yang ada di chapter ini.

Kaizo Theman Manslayer.
Telihat kejam dengan memakai sebuah sabit sabagai senjata entah mengapa mimin mencicipi bahwa ini akan menjadi urusan Zoro. kenapa mimin berfikiran demikian ini berkaitan dengan status zoro sebagai buronan dan status itu ia dapatkan dari fitnah seorang petinggi wano. kemungkinan saja zoro akan menerka bahwa Kaizo sebagai penyebab status zoro kini mengingat bahwa Kaizo juga seorang pembantai.

Sanji dan Persaingan dagang.


Sepertinya sosok hitam yang berada 1 panel dengan sanji yakni seorang pedagang makanan juga melihat daerah jualan sanji berada pada latar panel yang menggambarkan jajaran warung makanan dan tentu saja mengingat kata-katanya ia mempunyai hubungan dengan shogun Orochi.

Akankah Kejadian Impeldown Versi Wano Terjadi.
Sepertinya musuh masalu menjadi teman hari ini mengingat kejadian Impeldown banyak musuh luffy yang menjadi mitra dikala melarikan diri akan kembali lagi terulang terlihat dari keberadaan Caribou dan tidak menutup kemungkinan masih banyak tokoh lain yang belum diperlihatkan oda sensei.

Latihan Tidak Sadar Luffy dan KId.


Oda sensei si jenius yang aneh apa kalian juga berpikiran sama dengan mimin bahwa stuasi dikala ini merupakan Latihan Luffy dan pengguna buah iblis lainya dalam meningkatkan resistansi mereka terhadap Batu Laut. memang benar tidak ada yang sanggup menerangkan itu . tapi semenjak awal kita tahu bahwa pengguna buah iblis akan pribadi terkapar takberdaya dikala mereka menyentuh kerikil laut. tapi di sini kita diperlihatkan Luffy dan Kid masih punya kekuatan yang cukup untuk mengangkat kerikil bahari yang besar padahal mereka biasanya akan pribadi lemas dikala menyentuhnya.

Mungkinkan ia Sosok Legendaris itu.
Oda sudah 2 kali memperlihatkan Seluet hitam yang berada di sel itu. tapi oda sensei belum memperkenalkanya secara pribadi disisi lain kita tidak melihat ia berkerja menyerupai tahanan yang lainya. apakah ia orangnya ?

BERIKAN KOMENTAR ()