-->
Search here and hit enter....

Spoiler Resmi Manga One Piece 926 Kid Dan Luffy Dalam Penjara

Akhirnya rilis juga spoiler one piece 926, dikutip dari orojackson alur perjalanan Luffy dan kawan-kawan kembali ke Wano, sesudah sebelumnya pada chapter 925 kemarin Oda sedikit keluar dari alur Wano untuk memperlihatkan Kurohige beserta krunya. One piece chapter 926 arc Wano pun dimulai kembali.



Di kota tertentu di Wano, ada banyak orang yang terlihat menyerupai seorang samurai. Orang-orang yang mencari samurai ini mempunyai ciri-ciri Klan Kozuki yang terlihat menyerupai matahari. Sementara itu, Nami dan Shinobu, menyelinap ke suatu tempat.

Kemudian di penjara Kaido, Kid dan Luffy diperbudak dengan membawa kerikil besar sementara mereka dirantai oleh borgol dengan kerikil laut. Selama disitu, keduanya bersaing satu sama lain.

Penjaga kuda nil yang menjaganya eksklusif murka dan hasilnya mereka ditelan ke dalam lisan besarnya tersebut. Saat itu juga Kid dan Luffy meninju kuda nil tersebut dan membuatnya jatuh. Keduanya keluar dari lisan kuda nil itu dan mereka membawa seseorang laki-laki renta ke luar.



Namun, tidak tahu siapa orang yang dibawa Luffy dan Kid sesudah masuk kedalam perut monster kuda nil itu. Kemungkinan itu ialah seorang tahanan yang menjadi korban sebelum Luffy dan Law di makan oleh monster besar itu.

Banyak yang menyampaikan bahwa kemungkinan lelaki renta yang di bawa Luffy dan Kid itu ialah laki-laki yang meludahi tulang ikan ke salah satu penjaga tahanan di potongan terakhir.

Sementara itu, Usopp kembali di sorot di Wano. Dia sedang menjual barang-barang palsunya. Dan Sanji terlihat sedang memasak di sebuah restoran untuk orang-orang Wano.

Dalam spoiler, One Piece Bab 926 mempunyai judul "Prisoner Mine" atau "Tambang Tahanan". Tentunya, Luffy dan Kid akan lebih banyak di sorot di sana. Karena mereka dalam tahanan Kaido.

manga One Piece potongan 926. Bab sebelumnya dari manga memperlihatkan kita semua kejutan tak terduga. Ada begitu banyak informasi, dan hal paling penting berdasarkan saya ialah nilai buruan Blackbeard. Pria itu mempunyai kepala senilai lebih dari 2,2 miliar Berries. Tapi, saya harus menyatakan bahwa saya tidak akan terkejut. Karena beliau ialah seorang Yonko.



Selain itu kita juga melihat Wano arc potongan 2 dimulai, dan 2 all star dari kelompok Beasts Pirates yakni Queen dan King hasilnya kami terungkap. Saya harus menyatakan bahwa beberapa orang tidak menyukai desain mereka. Namun saya lebih menyukai desain sang Raja, dan saya pikir itu akan kuat pada ketika kisah melangkah maju.

Sementara untuk manga One Piece potongan 926 akan sedikit berbeda dari potongan sebelumnya. Menurut prediksi saya, kita akan melihat Luffy dan Kidd di dalam penjara. Seperti yang disebutkan oleh Ratu, sang Raja sangat menyukai kekerasan dan penyiksaan, jadi mereka telah disiksa oleh Raja secara teratur. Ada kemungkinan bahwa kita akan melihat beliau menyiksa mereka sekali lagi, dan kali ini kita akan melihat bagaimana Ratu melanggar kehendak orang lain. Selanjutnya, kita mungkin sanggup melihat misi pelarian dari penjara dimulai.

Dan ini sudah waktunya bahwa Law, Raizou, Zoro dan Sanji pergi untuk menyelamatkan Luffy. Bantuan lebih banyak yang sanggup mereka dapatkan akan sangat bagus, tetapi untuk ketika ini, mereka harus pergi dan membebaskan Luffy dan Kidd. 

Sementara itu, Big Mom Pirates akan bergerak menuju Wano. Saya pikir mereka niscaya akan berada di sana dalam waktu satu minggu, dan kemudian kita akan melihat Katakuri dan Big Mom sekali lagi, bila mereka tak dicegat oleh seseorang. Saya berharap potongan One Piece berikutnya tak kalah epiknya dengan potongan 925. Jadi, mari lihat apa yang terjadi berikutnya.


Oleh @Masasoite

-> Di kota dalam sebuah selebaran surat kabar lokal ada banyak orang yang sepertinya menyerupai samurai yang mempunyai tanda dari Klan Kozuki, yang tampak menyerupai matahari .

-> Apakah Klan Kozuki sudah kembali?

-> Nami dan seorang ninja perempuan Shinobu menyelinap ke suatu tempat.

-> Luffy dan Kid diperbudak untuk membawa batu.

-> Meskipun mereka diborgol oleh borgol yang terbuat dari Kairoseki, mereka membawa banyak batu.

-> Mereka saling bersaing ketika makan siang.

-> Penjaga kuda nil itu sangat marah.



-> Kuda nil itu memberi hukuman, beliau menelan Luffy dan Kid ke mulutnya.

-> Entah bagaimana kuda nil jatuh.

-> Luffy dan Kid keluar.

-> Luffy menggendong seorang anak di tangannya.

-> Ba-bam! (suara shamisen)



Dari @redo.

- Pada potongan sampulnya kita sanggup melihat Law and Chopper melaksanakan study di perpustakaan dengan kura-kura dan burung dengan kacamata dan topi.



- Usopp melihat di jalan seorang samurai dengan tanda Klan Kozuki, dan memberinya kertas yang diberikan oleh Kinemon, dalam kertas terdapat gambar (2 burung, nyala api, ular) tanpa samurai itu menyadari maksud Usop.

- Penguin dan Shachi juga melaksanakan hal yang sama dengan samurai lain dengan tanda Klan Kozuki. Kita sanggup melihat 11 samurai dengan tanda Klan Kozuki.

Nami dan Shinobu memata-matai 2 samurai tetapi mereka ketahuan, jadi Nami dan Shinobu melarikan diri menggunakan layang-layang Shinobu.

- Sanji mempunyai restoran soba kecil, untuk mendapat makanan, mereka harus mengantri diluar garis.

- Di penjara, para budak membawa kerikil persegi besar hanya untuk sepotong kecil makanan.



- Luffy dan Kid malah berlomba, mereka memindahkan banyak kerikil besar, bahkan dengan menggunakan borgol Kairoseki. Kemudian mereka juga berlomba dalam makan, mereka menggunakan mangkuk besar berisi penuh makanan.

- Penjaga Hippopotamus muncul. Dia ialah kuda nil dengan seorang pria.

- Penjaga Hippopotamus sangat murka kepada Luffy dan Kid.

- Kita sanggup melihat Caribou, beliau salah satu prisioner.

- penjaga Hippopotamus menelan Luffy dan Kid, tetapi mereka mengalahkannya dari dalam.

- Luffy dan Kid keluar. Luffy memegang lelaki renta itu di tangannya.



Dari @Sakata_Kintoki di reddit:



-> Judul: "Tambang Tahanan"

-> Sampul: Law dan Chopper mencar ilmu dengan kura-kura dan seekor (bangau?)

-> Para samurai yang mempunyai simbol dengan ciri-ciri yang diberikan Kinemon sudah mulai terlihat.

-> Usopp muncul dan menjual lebih banyak barang palsunya.

-> Nami dan Shinbou memata-matai 2 pria. Mereka mengacau dan tertangkap berair kemudian terbang di atas atap menggunakan layang-layang.



-> Sanji sedang memasak untuk barisan orang di Wano.

->Di penjara, ada seorang lelaki renta yang meminta makanan.

-> Orang renta itu terkena pukulan penjaga dari Beasts Pirates.

-> Luffy dan Kid memindahkan kotak raksasa ke kapal.

-> Mereka berdua lomba makan hingga perut mereka membesar jadi buncit.



Hippo Man muncul.

-> Mereka melihat Hippoman dan lelaki renta itu, dipukuli.

-> Caribou ada di penjara, mengawasi kejadian.

-> Hippo man memakan Luffy and Kid.

-> Mereka keluar.


BERIKAN KOMENTAR ()