-->
Search here and hit enter....

Spoiler Manga One Piece Chapter 926 Aliansi Atau Perang Big Mom Vs Kaido?

Selain Luffy, ada juga kemungkinan besar bahwa Raizo bisa membebaskan Kid. Luffy dan Kid berada di sel penjara yang sama dan telah mengenali satu sama lain. Sampai sekarang, kedua kapten hanya mempunyai satu hal di pikiran mereka dan itu ialah untuk menjatuhkan Kaisar Kaido.



Meskipun Basil Hawkins dan Scratchmen Apoo telah oke menjadi bawahan kaido, niscaya ada beberapa bajak bahari yang tersisa di aliansi mereka yang setia kepada Kid. Setelah beliau dibebaskan, Kid bisa mulai membangun kembali kru bajak lautnya dan berjanji untuk membantu aliansi Bajak Laut Strawhat dalam perang mendatang mereka melawan Kaisar Kaido dan Beast Pirates.



Kid akan menjadi sekutu yang luar biasa untuk aliansi Strawhat Pirates, terutama sesudah chapter sebelumnya dari One Piece mengungkapkan bahwa ia juga mempunyai kemampuan untuk memakai Haki Sang Penakluk.

King mengenakan pakaian hitam dan mempunyai bulu dan katana sementara Queen ialah seorang laki-laki gemuk dan botak. One Piece Chapter 926 bisa menawarkan informasi lebih banyak wacana kekuatan buah iblis mereka. 

Selama percakapan mereka, tampaknya King dan Queen bertugas mematahkan semangat kapten Strawhat Pirates Monkey D. Luffy dan Eustass “Kapten” Kid. Kedua anggota Generasi Terburuk dikala ini berada di sel penjara mereka sesudah menderita kekalahan besar dari tangan Kaisar Kaido. Alih-alih menghabisi mereka, Kaido berencana untuk menyiksa mereka hingga mereka oke untuk menjadi bawahannya.



Setelah mengakhiri pertarungan mereka dengan cepat, Kaisar Kaido memerintahkan anak buahnya untuk mengembangkan isu di sekitar Wano Country wacana kekalahan Luffy. The Strawhat Pirates dan sekutu mereka terkejut sesudah mengetahui isu itu. 

Tama, yang gres saja berdiri semenjak diserang oleh Kaisar Kaido, menyatakan kekhawatirannya wacana Luffy daripada kesehatannya sendiri. Namun, Chopper meyakinkannya bahwa kapten mereka akan baik-baik saja. Dalam Chapter terakhir One Piece , terungkap bahwa aliansi Strawhat Pirates sudah mulai bergerak untuk membebaskan Luffy dari sel penjara Kaido. Raizo telah bergegas untuk menyelamatkan Luffy, dan Kinemon mengungkapkan kepercayaan yang besar lengan berkuasa bahwa teman ninjanya akan berhasil.



One Piece Chapter 925, balasannya mengungkapkan dua peristiwa lain dari Bajak Laut Binatang - Raja Api dan Ratu Wabah. Terungkap bahwa King dan queen ialah abang dari Jack the Drought, mereka terlihat sedang berbicara, dua malapetaka itu sangat besar lengan berkuasa dan mempunyai kepribadian keras kepala.

Pada One Piece serpihan 925, kita dikejutkan dengan Bounty Blackbeard. Tak hanya itu, ternyata Absalom juga telah mati. Disana juga menyinggung Big Mom yang telah bergerak ke Wano.

Big Mom sendiri dianggap sebagai salah satu kapten bajak bahari terkuat di dunia dan merupakan salah satu dari beberapa huruf yang bisa saling berafiliasi dengan Blackbeard.



Jika benar Big Mom ke Wano, kemungkinan besar akan bentrok dengan Kaido. Alasan konflik berspekulasi ialah kenyataan bahwa kedua Yonko ini mungkin ingin memperjuangkan hak untuk membunuh Luffy.

Jika mereka bertempur di "One Piece" Bab 926, itu akan menjadi salah satu bentrokan paling menarik untuk seri One Piece, menyerupai Kaido dan Big Mom dianggap monster terkuat di dunia. Fakta menarik lainnya yang mungkin timbul dari konflik ini ialah pengungkapan Bounty Kaido.

Saat ini, penggemar berspekulasi bahwa karunia atau bounty Kaido mungkin mencapai sekitar 3 miliar beri. Jack, sendiri salah satu kapten Kaido, mempunyai karunia 1 miliar beri sehingga kalau mengasumsikan bahwa jenderalnya mempunyai beberapa kali lipat dari bawahannya.



Keuntungan bagi Luffy dan kawan-kawan kalau Big Mom dan Kaido bertempur. Karena tidak perlu bersusah payah untuk menjatuhkan kekaisaran Kaido di Wano. Namun, akan lebih sulit lagi kalau kedua Yonko tersebut bekerja sama menyingkirkan Bajak Laut Generasi Terburuk.


BERIKAN KOMENTAR ()