-->
Search here and hit enter....

Spoiler Manga Boruto Chapter 30 Koji Vs Naruto?

Boruto dan Naruto melaksanakan acara latihan ninjutsu rutin, dimana Himawari dan Kawaki menjadi penonton pertarungan mereka. Pertarungan yang dimuat dalam Boruto chapter 29 ini dimulai dengan pertarungan tubruk taijutsu biasa, lalu Boruto mulai serius dan menggunakan Kage Bunshin.




Sudah diduga, Naruto dengan gampang mengalahkan semua bunshin yang diciptakan oleh Boruto. Melihat pertarungan yang sangat tidak imbang, Kawaki menyarankan Boruto untuk menggunakan segel Karma saja. Boruto masih ragu, namun Kawaki eksklusif saja mengaktifkan segel Karma milik Boruto.

Terbaru Pembahasan Boruto 83, 84 Tsuchikage ke 3 Dalangnya

Segel Karma pun menyelimuti badan Boruto. Saat itu juga kemampuan Boruto meningkat drastis. Kecepatan dan kekuatan serangannya meningkat jauh, dan bahkan kemampuan ninjutsu petir yang ia gunakan juga menjadi lebih kuat. Naruto terkejut dengan melihat perubahan Boruto yang tiba-tiba.

Walaupun pada akhirnya, Naruto tetap mengalahkannya dengan mudah.Pertarungan selesai, dan Naruto mengakui bahwa Boruto sudah berkembang lebih baik semenjak terakhir kali mereka latihan.

manga Boruto chapter 29 ini akan rilis
resmi simpulan November ini, sedangkan chapter 30 nanti simpulan Desember. Cukup usang juga ya, penantian yang mungkin sangat dinantikan bagi sebagian para penggemar Naruto maupun Boruto. Lantas apakah ceritanya tambah menarik?.



Berdasarkan beberapa spoiler yang telah saya baca di beberapa website, maka inilah sebagian bocoran alur dongeng chapter 29. Makin seru dan tegang tentunya, namun jikalau Anda tidak menyukai spoiler, harap sudahi saja membacanya ya.

Opening di chapter kali ini dibuka dengan dongeng perihal Delta yang masih merasa jengkel sebab rekannya, Kashin Koji, bisa memanipulasi radar musuh, sedangkan beliau sendiri masih terjebak di posisinya, tidak bisa melaksanakan apapun. Hubungan dengan beliau pun terputus, penyebabnya belum diketahui.

Kashin Koji tampaknya ingin menemukan Kawaki sendirian. Dia berbicara sendiri, seolah meminta maaf pada Delta. Dirinyalah yang harus mengurus duduk masalah satu ini, beliau pun mengeluarkan seekor katak berukuran kecil dan tampaknya akan memperlihatkan sebuah perintah.



Di kediaman Naruto, ketika makan bersama dan bersantai, beliau mengajak Boruto berlatih. Sebenarnya tujuannya biar Kawaki merasa tertarik juga, dan bisa menguji sejauh mana kekuatan dari segel karma. Tentu saja abang Himawari tersebut tidak eksklusif mendapatkan seruan ayahnya tersebut.

Sikap Boruto hanya pura-pura, beliau pun kesannya bersedia, tentu saja hatinya bahagia sekali Naruto mau menemaninya berlatih. Mereka pun melaksanakan pertarungan latihan. Kawaki mulai merasa tertarik, apalagi ketika Boruto mengeluarkan tiga bunshinnya.

Boruto terkecoh oleh Naruto, Kawaki menyuruhnya menggunakan Karma sambil mengaktifkan miliknya, tentu saja Karma di Boruto pun mulai aktif, beliau sekarang merasa sangat tertarik dengan pertarungan ayah dan anak ini. Harapannya semoga semakin digunakan, semakin tahu apa itu segel Karma.


Pertarungan kembali berlangsung, kali ini Boruto eksklusif menyerang Naruto menggunakan elemen listrik, Jinraisen, namun terkecoh lalu malah terkecoh oleh Kage Bunshin milik Naruto. Duel pun diakhiri dengan segel perdamaian. Himawari menjelaskan apa itu segel perdamaian pada Kawaki.

Kilas balik terjadi, di mana ketika itu Kawaki melawan Jigen, pimpinan Kara itu melatihnya dengan sangat keras dan tanpa perasaan. Berbeda sekali dengan cara duel Naruto dan anaknya. Dia pun merasa tertarik dengan bunshin.

Kawaki melaksanakan percakapan ringan dengan Naruto mengenai bunshin ini. Dia merasa akan menyenangkan jikalau bisa membuat bunshin, bisa dipukul kalau sedang merasa kesal, dan dijadikan sahabat ketika kesepian.



Naruto berkata bahwa itu bukan inspirasi bagus. Dialah bukti hidupnya, insan tetap membutuhkan rival sebenarnya, teman, dan lainnya. Bukan hanya seorang bunshin. Entah Kawaki mengerti atu tidak dengan yang diucapkannya.

Sementara itu katak milik Koji bertengger di pagar rumah Naruto. Ketika Kawaki berjalan ke arah taman belakang membawa vas dan lem, Koji di kejauhan tersenyum tipis, "Rupanya kau di sini, Kawaki. Aku menemukanmu," ucapnya.

Mungkinkah di episode berikutnya Koji akan berhadapan dengan Naruto?

BERIKAN KOMENTAR ()