-->
Search here and hit enter....

Dikelilingi Cewek, Inilah Formasi Pemuda Yang Bikin Iri Dalam Anime

Dalam anime, tokoh perjaka yang mempunyai wajah yang ganteng dan mempunyai kelebihan tersendiri memang sangat menarik perhatian. Maka tidak heran kalau mereka bagaikan seorang pangeran dari negeri Dongeng. Selain bikin iri dalam hal ketampanan dan kelebihannya, ternyata tokoh cowo ini juga di kelilingi oleh para gadis gadis cantik! Nah berikut ini ialah daftar perjaka playboy yang dikelilingi banyak cewek! Yuk, Simak.
Raku Ichijo - Nisekoi
Sempat heboh pada masanya dengan sebutan tim Chitoge dan tim Onodera. Ya Raku ialah seorang putra dari seorang pemimpin Yakuza di Jepang. Meskipun ia anak dari ketua Yakuza, ternyata ia mempunyai wajah yang ganteng, pandai memasak, dan mempunyai sifat pemarah yang manis. Karena di sekolahnya ia cukup populer, maka tak heran jikalau ia di idolakan oleh para gadis.
Sakamoto - Sakamoto Desu Ga
"Keren! Paling Keren! Selalu Keren!" itu ialah kata-kata yang paling sempurna untuk mendeskripsikan seorang Sakamoto. Cowo yang satu ini bukan main soal ketenarannya. Dengan tampangnya yang berkilauan, tidak mungkin jikalau ada seorang gadis yang tidak terpesona olehnya.
Kigaya Kazuto - Sword Art Online
Memiliki wajah tampan, tidak terkalahkan, dan seorang satria dari game janjkematian menciptakan Kirito terkenal dikalangan para cewek cewek. Meskipun hatinya hanya pada Asuna seorang, Kirito tetap saja selalu di dekati oleh para cewek cewek yang nge-fans kepadanya.
Subaru Natuski - Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Seorang perjaka playboy yang lebih dikenal dengan sebutan 'Re:Zero' ini sangat andal dalam mematahkan hati perempuan. Dan hampir sama dengan Nisekoi, anime ini pernah heboh dalam perembutan tim Emilia dan tim Rem.
Haruyuki Arita - Accel World
Jika dilihat dari penampilannya yang gemuk, kecil, jelek, hidup lagi dan menjadi hinaan juga jikalau ia masuk dalam daftar ini. Tetapi mau bagaimana lagi, sebab memang sudah faktanya bahwa beliau selalu di tempelin oleh gadis anggun berjulukan Kuroyukihime. Haru juga seperti menjadi rebutan para cewe anggun yang terjad kesana kemari.
BERIKAN KOMENTAR ()