-->
Search here and hit enter....

Awas Di Tembak, Inilah 7 Huruf Anime Cewe Yang Hebat Nembak

Dalam sebuah anime biasanya yang jago hanyalah seorang laki - laki. Entah itu jago pedang, kekuatan super, ataupun penembak jitu. Namun berbeda dengan abjad yang kami rangkum dibawah ini. Mereka yakni seorang wanita yang mempunyai kemampuan menembak yang sangat hebat.
Revy (Black Lagoon)
Ia Revy yakni seorang gadis blasteran Cina-Amerika yang dikenal sekali dengan sebutan Seribu Sifat Negatif. Contohnya ibarat lisan kotor, kasar, dan suka mengamuk dalam menembak sasaran. Ia mempunyai dua Beretta 92FS yang di modifikasi. Revy tidak ada keraguan dalam membunuh sasaran dalam sekali tarik pelatuk.
Mokoto Kusanagi (Ghost in The Shell)
Karakter Cewe dari anime Ghost in The Shell ini mempunyai nama lain "The Mayor". Makoto yakni seorang setengah Cyborg, atau mendapat kemampuan pelengkap berubah setengah robot, yang menyebabkan Makoto mempunyai keahlian menembak dari jarak jauh yang sangat hebat.
Akane Tsunomori (Psycho-Pass)
Salah satu abjad cewe dari anime Psycho-Pass ini ternyata mempunyai kemampuan menembak yang sangat luar biasa. Dengan kemampuan snipper yang menyeramkam, dia menjadi objek yang sangat mengancam bagi para musuhnya. Ia mempunyai senapan Favorit yang menjadi senjata standar angkatan darat Prancis.
Yuki Nakamura
Gadis berparas cantik ini mempunyai rambut berwarna merah muda dengan pita pink ini mempunyai kemampuan menembak yang cukup hebat. Ia sanggup memakai semua senjata yang di genggam olehnya. Sangat mengerikan bukan?
Yoko Littner (Tengen Toppa Gurren Lagann)
Yoko terlahir sebagai salah satu bintang film penting yang mempunyai keahlian menembak dari jauh. Bermodalkan Barret M8, kemampuan snipper Yoko bisa melibas semua lawannya yang kuat. Hanya dalam sekali lirikan mata, dia bisa menumpas habis musuhnya, keren banget kan?
Asada Shino
Pada game VRMMORPG berjudul Gun Gale Online Sinon muncul sebagai seorang cewe pemegang snipper yang luar biasa. Dia mengkhususkan diri dalam pertarungan jarak jauh, dan di kenal alasannya memegang PGM Ultima Ratio Hecate II di GGO. Motony yakni "One Shoot, One Kill".
Black Rock Shooter
Seorang perepuan yang berpakaian serba hitam dan biru ini mempunyai senajata meriam besar yang melebihi besar dirinya. Senjata ini sanggup menghancurkan pertahanan musuh alasannya energi yang dimiliki senjata ini cukup besar.
BERIKAN KOMENTAR ()