-->
Search here and hit enter....

Mirip Makoto Shinkai, Little Things Anime Super Keren Buatan Indonesia

Kita mengetahui bahwa Makoto Shinkai ialah salah satu animator terbaik yang pernah ada. Ia ialah sosok dibalik pembuat Kimi no Na Wa dan 5cm Per Second. 
Kualitas grafik dan alur kisah yang luar biasa menciptakan Makoto Shinkai mendapat banyak pernghargaan.
Ternyata di Indonesia ada seorang animator yang tidak kalah manis dengan anime buatan Makoto Shinkai. Ia ialah anak bangsa yang sanggup menciptakan animasi sekelas Makoto Shinkai seorang diri! Ia berjulukan Jun-D atau Renaria Animation yang telah menciptakan anime Gojek dengan keindahan serta kehalusan yang luar biasa.
Jun-D menciptakan anime Gojek ini dengan judul Little Things dengan durasi 2 menit 49 detik ini dia selesaikan hanya seorang diri selama satu bulan, delapan jam sehari. Bukan hanya animasi saja, namun dia juga menulis kisah dan menciptakan musiknya seorang diri.
Dapat dirasakan bahwa dia menyerupai terinspirasi dari Makoto Shinkai, alasannya ialah kita sanggup melihat beberapa desain abjad dari anime Kimi no Na Wa. Background yang indah serta lighting yang pas menyerupai dengan anime buatan Makoto Shinkai.
Meski karja Jun-D ini berdurasi pendek, tetapi kita melihat potensi besar. Semoga kedepannya animasi Indonesia sanggup berkembang dengan baik sehingga sanggup menghasilkan animasi yang tidak kalah dengan animasi buatan luar negeri lainnya.
BERIKAN KOMENTAR ()