-->
Search here and hit enter....

4 Kekuatan Utama Yang Di Miliki Mata Rinnegan Sasuke

Kita mengetahui jikalau Sasuke mempunyai sebuah Rinnegan di mata kirinya. Namun Rinnegan miliknya berbeda dengan Rinnegan milik Madara dan mata Rinnegan lainnya. Mata Rinnegan Sasuke juga mempunyai bentuk khas yang berbeda, terdapat 6 tomoe yang ada didalam matanya. Nah berikut ini sudah terangkum 4 kekuatan utama dari mata Sasuke.
1. Meningkatkan Kecepatan
Setelah mempunyai mata ini, kemampuan pergerakan Sasuke meningkat sangat drastis. Bahkan Madara tidak menyadari pergerakan yang dimiliki Sasuke berkat mata barunya tersebut. Perpindahan kecepatan Sasuke hampir sama dengan Hirashin untuk menghindari petir yang di arahkan kepada Sasuke.
2. Mampu Membuat Bayangan Limbo
Dengan hadirnya mata gres ini, Sasuke tentu saja sanggup menghidari dari bayangan limbo dan juga bisa memberi tahu dimana bayangan limbo itu berada, serta bisa juga menciptakan bayangan limbo tersebut.
3. Mampu Menangkal Mugen Tsukuyomi
Dengan kekuatan Susanoo perfect revolutionnya yang berkat Rinnegannya tersebut Tim 7, bisa terlindungi dari Mugen Tsukuyomi. Karena memang hanya tim 7 saja yang selamat dari Mugen Tsukuyomi.
4. Kemampuan mendeteksi Keberadaan Musuh
Kekuatan lainnya yang dimiliki mata Sasuke ini juga sanggup melacak keberadaan musuhnya. Ia membuktikannya ketika melawan Kaguya dan mendeteksi hawa keberadaan Kaguya.
Nah itulah beberapa kemampuan unik dari doutujutsu teknik mata rinnegan yang merupakan kemampuan mata tertinggi kombinasi byakugan dan sharingan yang dimiliki oleh uchiha sasueke.
BERIKAN KOMENTAR ()