-->
Search here and hit enter....

4 Fakta Anime One Piece 929

One Piece 929 seharusnya tidak rilis pekan ini. seharusnya potongan pertama yang rilis tahun 2019. Namun sepertinya babnya bocor di internet, menyerupai biasa. Hanya saja, kalau begini seharusnya dua pekan pertama Januari 2019 tidak ada One Piece alasannya yaitu potongan yang seharusnya rilis pekan depan justru bocor pekan ini.



Namun yang ingin kita bahas bukanlah wacana perilisannya, akan tetapi wacana isi dalam manganya yang ke 929, berikut duduk kasus yang di ungkapkan dalam manga 929 :

Rencana Franky tidak berguna
Rupanya, pekerjaan Franky di bawah Minatomo selama ini tidak ada gunanya. itu dikarenakan Cetak biru yang berada kediaman Kaido tidak lagi ada di Minatomo. Cetak biru itu sudah digadai, dan kini berkali-kali berpindah ke banyak orang. Terakhir kali, cetak biru ini bahkan dikatakan sudah dicuri oleh orang yang berasal dari Kuri, dan wajahnya ditutupi topeng

2. Zoro mulai mendekati ibu kota
Zoro yaitu orang yang sangat sulit mengikuti rencana yang telah dibentuk oleh jago taktik di kapal topi jerami menyerupai nami, franky, dan usopp. jadi dengan Zoro yang mulai mendekati ibu kota dipastikan kalau Zoro akan mendapat duduk kasus yang seru dan keren. :D apalagi dikala Zoro mengetahui kalau Saat ini Luffy sudah diamankan di kamp kerja paksa Kaido. 

3. Orochi no Shogun menginginkan Vegapunk
Pada dikala Doflaminggo dihancurkan oleh bajak maritim mugiwara dkk. menciptakan pemerintah dunia kelelahan, alasannya yaitu pemerintah dunia membutuhkan senjata yang dulunya dijual oleh doflaminggo ke seluruh dunia. Dan Doflaminggo mendapat senjata itu dari negara Wano. Nah kini doflaminggo pensiun :D jadi pemerintah dunia harus mendekati Wano supaya mereka mendapat Senjata.

Orochi sang shogun di Wano meminta ke pemerintah dunia supaya mereka membawa vagapunk padanya. Akan menarik melihat bagaimana Pemerintah Dunia menyikapi seruan ini.

4. law dan sanji diincar oleh kuman hawkins dan drake
Rupanya konsekuensi Sanji menyerang para preman sama kacaunya dengan dikala Luffy cari duduk kasus dengan geng Holdem. Kyoshiro meminta Queen mengirim pembunuh untuk menangani Sanji. Queen niscaya menganggap Kyoshiro penting, hingga yang dikirimnya yaitu seorang petarung sekelas Drake. Tak hanya itu, Drake ditemani sesama insan dinosaurus yakni Pageone. Seakan itu belum cukup, Drake dan Pageone juga masih diikuti Basil Hawkins, yang sejauh ini yaitu Headliner pemburu Topi Jerami yang paling gigih di Wano.
BERIKAN KOMENTAR ()