-->
Search here and hit enter....

Manga One Piece 929 Review Kekuatan Buah Iblis X Drake

Kali ini mimin akan membagikan gosip mengenai gosip buah iblis X Drake dan adanya pemakan buah iblis zoan gres di chapter 929.



Ya pada awalnya kita ditunjukkan bahwa X Drake bisa berubah menyerupai dinosaurus menyerupai dinosaurus Tirex. Namun belum dikonfirmasi oleh Oda apa buah iblis yang dimakan dan jenis dinosaurus apa perubahan X Drake.

Pada chapter 929 yang sudah keluar terungkap Drake mempunyai buah iblis tipe Ancient Zoan : Dragon-dragon model allosaurus (hewan purba), banyak yang menerka bahwa buah iblisnya model T-Rex namun ternyata Allosaurus.

Mungkin kalian galau apa sih yang membedakan antara T-Rex dan Allosaurus ?. Allosaurus dan T-Rex merupakan binatang purba karnivora yang berada di puncak rantai masakan namun dari segi fisik dan bobot T-Rex lebih unggul dibandingkan dengan Allosaurus. nah jadi dalam perubahan mode Drake ke bentuk Allosaurus tubuhnya tidak akan menjadi lebih besar dibanding T-Rex

Pada update One Piece chapter 929 ini, kesudahannya Oda mengatakan apa buah iblis milik E Drake. Dan sungguh tidak disangka ternyata X Drake memakan buah iblis Dragon Dragon Fruit Zoan tipe Ancient atau Purba dan ternyata bukan dino Tirex melainkan Allosaurus.

Selain itu ternyata X Drake bisa mengendalikan buah iblisnya dengan baik, dirinya bisa berubah dengan model Hybrid menyerupai halnya Rob Lucci, yang tidak berubah seutuhnya menjadi Leopard. Dan juga diketahui sebelumnya X Drake bisa berubah secara utuh menjadi seekor Dinosaurus yang besar.

Di chapter 929 ini Oda juga membeberkan buah iblis Zoan tipe Ancient baru, yakni buah iblis Dragon Dragon sama menyerupai dengan milik X Drake namun berbeda jenis dinosaurusnya yakni Spinosaurus. pemakan buah iblis tersebut ialah Page One. Dirinya juga seorang Head Liner Kaido menyerupai halnya S Drake dan juga Hawkins.

Nah itulah sedikit review One Piece 929 yang sanggup Mimin bagikan kepada Nakama semua. Kalau berdasarkan kalian jikalau X Drake akan melawan Sanji, apakah Sanji bisa mengetasi X Drake. sebab mimin rasa kekuatan Sanji masih belum sebanding dengan para Supernova. Kalau Zoro mungkin bisa lah, pasalnya seteah time Skip, Zoro hingga ketika ini tidak pernah berterung dengan susah payah.


BERIKAN KOMENTAR ()