-->
Search here and hit enter....

Anak Buah Kaido Gundah Menghadapi Kid Dan Luffy Ini Penyebabnya

Luffy dan Kid di selesai manga chapter 924 diceritakan mereka satu penjara. Nah di chapter 926 kemarin jadinya mereka berdua kembali dibahas. Seperti biasa, dua kapten dari generasi terburuk selalu menciptakan dilema dan jadi sentra perhatian. Termasuk di penjara Kaido.



Di penjara Kaido, para tahanan diperbudak, mereka harus bertahan, membawa batu. Jatah makan para tahanan didasarkan pada berapa banyak beliau bisa mengangkat batu, kebanyakan para tahanan hanya mendapat Dango sedikit, alasannya ialah tenaga mereka tidak cukup kalau harus mengangkat kerikil yang berat.



Seperti biasa, Luffy dan Kid, walaupun tangan mereka diborgol kerikil laut, tapi malah tetap saja bisa membawa kerikil yang sangat besar. Mereka berdua seolah berkompetisi, saling tidak mau kalah. Semua perhatian tampaknya tertuju kepada keduanya.

Dikarenakan kerikil yang diangkut dan dikumpulkan Luffy serta Kid sangat banyak, maka jatah makan mereka pun sangat banyak. Satu mangkuk besar dango didapat, dan mereka masih saja bersaing dalam hal makan.




Tubuh Luffy dan Kid hingga membulat saking banyaknya makan, para tahanan dan penjaga merasa heran dengan keduanya. Bahkan di salah satu gambar diperlihatkan dua anak buah Kaido kebingungan melihat Luffy dan Kid. Anda tahu alasannya kenapa?




Anak buah Kaido tersebut resah cara menghancurkan semangat Luffy dan Kid. Semuanya pada tahu bahwa sebelumnya mereka berdua terluka parah, namun hanya sebentar, badan mereka sekarang bahkan penuh tenaga dan tampak sangat kuat.



Analisa mimin,  walaupun Kaido berharap Luffy dan Kid bisa dihancurkan semangatnya, namun tidak akan mempan. Kita niscaya hapal bagaimana tekad Luffy maupun Kid sebagai seorang kapten yang sangat teguh, keras kepala, dan lainnya. Sepertinya akan semakin menarik ceritanya. Nah kalau berdasarkan kalian guys, akankah semangat keduanya bisa dihancurkan? Share yuk pendapatmu di sini.
BERIKAN KOMENTAR ()