-->
Search here and hit enter....

Review Pembahasan One Piece 929 Pertemuan Belakang Layar Orochi Dan Cp0

kali ini aku akan sedikit mereview Dan membahas dongeng manga One Piece chapter 929, mengenai senjata para angkatan maritim dan tenryubito yang ternyata dibeli dari bajak laut.



Ketika para penggemar berpikir bahwa Oda tidak akan merilis chapter terbaru pada ahad ini, sayangnya spoiler One Piece chapter 929 banyak yang sudah bocor di internet.



Banyak kejadian yang terungkap pada bocoran chapter 929 ini. Namun yang paling mengejutkan ialah bertemunya Orochi dan CP0 dalam pertemuan belakang layar di Wano. 

Pada One Piece Chapter 929, tampaknya World Goverment kini dapat masuk pribadi ke Negara Wano, dikarenakan salah satu anak buah Kaido yaitu Dofflamingo sudah tertangkap pada kejadian di Dressrosa.



Di chapter 929 ini terungkap ternyata senjata yang selama ini digunakan oleh angkatan maritim di One Piece dan juga para Tenryubito ialah buatan para Bajak Lut. Hal ini terungkap dari perbincangan antara CP-0 dengan Shogun Orochi.

Dan pada chapter ini, ada yang cukup mengejutkan sebab Orochi mengadakan pertemuan belakang layar dengan CP0. Selama pertemuan mereka, Orochi meminta sebuah kapal perang serta menunjukkan Vegapunk kepada Wano. Mengetahui bahwa Kaido ialah bajak maritim yang ada dibelakang Orochi, CP0 tidak dapat berbuat banyak dengan permintaannya yang cukup menyulitkan World Goverment.


Mengetahui hal tersebut, para penggemar kini masih masih menebak-nebak apa tujuan Orochi sebenarnya. Namun jikalau mengingat apa yang telah dikatakan Doflamingo, akan ada beberapa pengkhianatan yang terjadi di masa depan. Mungkinkah ini yang diramal oleh Dolfamingo akan menjadi sebuah kenyataan? Mungkinkan World Govement bekerja sama dengan Orochi?

Orochi berkata bahwa dulu sebelum Doflaminggo kalah, angkatan maritim akan membeli melalui Doflaminggo atau lebih dikenal dengan nama Joker. Namun sebab kini dirinya sudah tertangkap, Angkatan Laut dan Tenryuubito pun pribadi menemui Orochi untuk membeli sebuah senjata.



Wah memang tidak diangka-sangka ya guys. Ternyata utuk melawan Bajak Laut, para Angkatan maritim harus membeli dan memakai senjata yang dibentuk dan dijual oleh Bajak Laut. 

Untuk ketika ini kita cuma dapat menebak-nebak saja, sebab para penggemar tahu bahwa jalan pikiran Oda sangat sulit untuk ditebak. Dan itu yang menimbulkan dongeng One Piece sangat diminati di seluruh dunia.



Nah itu seikit review mengenai One Piece chaper 929 ini guys. Kalau berdasarkan bagaimana nih guys? Jawab dikolom komentar ya.
BERIKAN KOMENTAR ()