-->
Search here and hit enter....

Fakta Anime Manga One Piece 932

Kembali lagi sama mimin kali ini mimin akan mereview ihwal manga one piece chapter 931 dimana lebih terfokus terhadap komurosaki dan nico robin tentunya dalam situasi yang tidak menguntungkan.



Kemarin kita sudah bahas ihwal bukti Komurasaki yaitu Hiyori. Nah artikel ini akan membahas One Piece Chapter 932 tapi lebih berfokus ke Kyoshiro, karna ini sanggup di bilang sambungan dari artikel sebelumnya dulu ya biar kita sanggup sama – sama memperluas pengetahuan. Okey pribadi saja pembahasan one piece 932

1. Ekspresi tidak senang
Di panel ini, kita sanggup melihat dikala Orochi datang – datang berkata, eskpresi wajah Kyoshiro berubah. Bahkan Kyoshiro sama sekali tidak bertanggapan dengan apa yang di katakan Orochi. Ini bukan lah kebetulan, karna Kyoshiro juga tidak menanggapi apapun yang dikatakan Orochi sesudah itu. Apakah Kyoshiro tersinggung? Mungkin iya atau mungkin karna ada alasan lain ya sobat – teman.

2. Ekspresi antusias
Ketika Orochi berbicara ihwal Kinemon, Kyoshiro datang – datang menanggapinya dengan sangat semangat dan memasang wajah licik.

Dalam psikologi disini ada dua kemungkinan, pertama Kyoshiro membenci Kinemon atau yang kedua Kyoshiro hanya menutupi sesuatu, biar ia tidak di curigai.

3. Kolam darah
Di selesai panel, kita sanggup melihat semua orang kabur kecuali Kyoshiro. Dia berkata Tempat itu akan jadi Kolam darah sambil memegang pedangnya.

Lalu siapakah yang akan di serang Kyoshiro ? apakah Komurasaki?

Sewajarnya seorang Shogun Orochi sangat gampang memperlihatkan sanksi kepada Komurasaki dan Kyoshiro tidak perlu bertindak. Lagipula Kyoshiro lah yang membesarkan Komurasaki, apakah sekejam itu ia ingin menyerang keluarganya?

Lalu kalau Robin yang akan di serangnya kemungkinannya tipis, mengingat Kyoshiro tidak tau Robin di kejar oleh ninja dan alasannya yaitu apa.

Apakah Orochi yang akan di serangnya? Lalu ia berkhianat. Jika benar ini menciptakan kesimpulan semakin berpengaruh bahwa Komurasaki yaitu Hiyori. Tulis pendapat kalian di komentar ya untuk pertanyaan ini!

Okey, sekian review One Piece Chapter 932. Banyak pertanyaan di Chapter ini dan juga banya petunjuk yang sanggup kita artikan.
BERIKAN KOMENTAR ()