-->
Search here and hit enter....

Preview Spoiler Resmi One Piece 932

Spoiler Manga one Piece 932 ahad ini kembali menawarkan keadaan di istana. Kali ini, Komurasaki kembali muncul, dan beliau menawarkan agresi yang cukup mengejutkan. Shogun Orochi berpidato mengenai insiden yang baru-baru ini menciptakan gempar Wano, yang sebagian besar bahu-membahu yaitu ulah Luffy dan krunya. Namun, Orochi menyampaikan Kin'emon bahu-membahu yaitu dalang di balik semua insiden tersebut dan menunggu waktu yang sempurna untuk menjatuhkannya dan membangkitkan klan Kozuki dengan mengalahkan Kaido.




Anak buah Orochi merasa bosan dengan pidato Orochi dan bahkan merasa bahwa pidato terkait klan Kozuki itu lucu sebab iktikad Kembalinya klan Kozuki berasal dari ramalan yang mereka anggap sebagai takhayul belaka. Pendamping Komurasaki, Okiku, tidak bisa tahan dan menertawakan Orochi. Sang Shogun kalap dan mencoba menyerang Okiku dengan pedangnya. Tetapi, tak disangka-sangka Komurasaki melindungi Okiku dengan menampar Orochi dengan keras sampai-sampai Orochi berbah ke wujud naganya.

Padahal sebelumnya Komurasaki dilindungi oleh bodyguardnya ketika tiga laki-laki yang beliau tipu mencoba membunuhnya. Sekarang, justru Komurasaki mengambarkan beliau bahu-membahu cukup berpengaruh hingga berani menampar Shogun. Mungkin bahu-membahu Komurasaki bukan hanya perempuan Oiran biasa, beliau lebih dari kelihatannya.

Selengkapnya spoiler dari one piece 932 kembali hadir berturut-turut dari ahad kemarin. Dikutip dari orojackson.com (06/02/2019), one piece arc Wano memasuki babak baru, berikut mimin tampilkan spoiler dari one piece chapter 932.


Judul Chapter: Shugon dan Oiran

-> Di Sampul, Caesar menulis sesuatu di atas kertas dan ada seekor kambing memakannya.

-> Shugon takut pada Komurasaki. Tampaknya Komurasaki menghentikan Orochi oniwabanshu.

-> Pada chapter 931 diperlihatkan kalau agresi Robin tertangkap tangan oleh kelompok penjaga dari Shogun Orochi yang berjulukan Oniwabansu.

-> Oniwabanshu menangkap Robin. Robin berkata, "Aku bocah penyihir, saya tiba ke sini untuk memeriksa pedoman uang di Flower Capital."

-> Fukurokuju menyerang Robin, tetapi itu bukan Robin yang sebenarnya. Itu yaitu clon Robin atau Robin palsu yang dibentuk oleh kemampuan buah setannya.

-> Saat melarikan diri, Robin sempat memanggil Nami, Brook dan Shinobu. Dia menyampaikan kepada mereka bahwa setidaknya ada 11 ninja di rumah yang di susupi oleh Robin.

-> Orochi: Ini yaitu tahun ke-20 sehabis kematian Oden. Dan ini tahun pembalasan yang dikatakan oleh Toki. Surat wasiat Oden masih hidup di suatu tempat.

-> Salah satu bawahan dari Shogun Orochi mulai bosan dengan dongeng ini, dan berkata, "lagi?".

-> Orochi: "Apakah kalian tahu perihal kekuatan yang sangat luar biasa dari Sembilan Samurai Merah? Sepertinya Kinemon merupakan salah satu diantaranya dan ia mempunyai potensi untuk menjadi seorang pemimpin dari kesembilan samurai tersebut, beliau yaitu orang yang cerdas, mereka akan melaksanakan semua persiapan dan melaksanakan yang terbaik untuk mengambil kepalaku! Peristiwa Yokuzuna di Kuri, bertarung melawan bawahan Jack dan pemilik toko soba itu, Kinemon yaitu andal dalam menciptakan strategi, niscaya ia dalang di balik semua insiden ini! "

-> Sepertinya bawahan Orochi tidak terlalu peduli dengan perkataan dari Orochi.

-> Kyoshiro: "Saya harap mereka benar-benar" dihidupkan kembali ", dan saya akan mengalahkan mereka."

-> Orochi: "Putra Oden masih hidup, mereka mencoba untuk menghidupkan kembali Klan Kozuki dan mengalahkan Kaido." Semua orang bawahan Orochi tertawa, mereka pikir ada sesuatu yang salah dengan otak Orochi, mereka tidak percaya dengan apa yang dikatan Orochi.

-> Otoko menertawakan Orochi, dan Orochi marah.

-> Orochi mengeluarkan pedangnya, tetapi Komurasaki berdiri di depannya dan menamparnya.


-> Orochi murka dan menjelma dengan kekuatan buah setannya. Sementara itu, Oniwabanshu menemukan Robin duduk di sekitar semua kekacauan, Kyoshiro karenanya meletakkan pedangnya.

Dan itulah spoiler dari one piece chapter 932. Untuk gambar gres sefitu nanti kalau ada perhiasan akan mimin update.
BERIKAN KOMENTAR ()