-->
Search here and hit enter....

Jadwal Rilis One Piece 931 Spoiler Raid Suit Sanji Dan Nasib Big Mom

One Piece Chapter 930 yakni perjalanan yang cukup sulit untuk Luffy dan nakama. Chapter yang luar biasa, dengan hadirnya Big Mom makan 2 Youko ditambah luffy berkumpul dalam satu daerah.



Dalam chapter ini kita melihat Roronoa Zoro berakhir di kota Ebisu di mana semua orang tidak bisa berhenti tertawa dan Zoro tidak bisa tersenyum. Itu yakni momen yang cukup lucu.
Akhirnya, yonko Big Mom telah mencapai pantai negara Wano dan ia disambut oleh pasukan Kaido. "King the Wildfire" memimpin dari depan dan buah iblisnya terungkap. Buah iblisnya dikenal sebagai buah iblis zoan kuno model Pteranodon. King mendorong kapal Big Mom dari air terjun. Big Mom dan yang lainnya jatuh ke air.

Di sisi lain, Sanji dan yang lainnya dikejar oleh Page One. Sanji telah memutuskan untuk menghadapinya dan untuk menyembunyikan identitasnya, Sanji akan memakai Raid Suit-nya.

Sekarang mari kita bahas prediksi pada One Piece 931 chapter berikutnya.

Dalam chapter ini, kita akan melihat Vinsmoke Sanji memakai Raid Suit-nya untuk pertama kalinya.

Sanji mungkin akan mengakhiri pertarungan dengan cepat. Bila Sanji terlalu berlama-lama mungkin itu akan merugikan dirinya sendiri sebab ibarat yang kita tahu, wilayah Wano masih banyak musuh yang cukup berbahaya.

Namun tentu saja melawan Page One tampaknya tidak akan mudah, mengingat tipe zoan kuno agak merepotkan.

Namun pertarungan niscaya akan berlangsung seru sebab keduanya (Sanji dan Page One) tipe yang bertarung dalam jarak dekat.

Sementara itu, kita juga akan melihat apa yang terjadi dengan situasi Big Mom sehabis jatuh ke laut. Saya pikir Big Mom selamat dan bisa jadi terpisah dengan kru lainnya.

Juga, di kota Ebisu, Roronoa Zoro mungkin juga bisa bertarung dengan seseorang dalam pertandingan pemanasan ibarat Sanji. Bisa jadi lawannya itu yakni orang misterius yang membantu warga, Kemudian lawannya ini akan bergabung bersama Zoro untuk menumbangkan Kaido.

terdapat adegan dimana Penulis sendiri sangat ingin tau dan menanti-nanti kapan Sanji akan memakai Raid Suit dari keluarga yang di bencinya. Kalau memang Sanji akan menggunakannya, ibarat apa wujud Sanji nanti? Lalu, kenapa Sanji memakai kekuatan yang sangat dibencinya itu? Jawabannya ada dibawah:v pribadi saja cekidot:v

Raid Suit yakni Andalan Keluarga Vinsmoke

Senjata berbentuk baju atau kostum yang disimpan dalam tabung sebesar genggaman tangan, ketika dipakai maka para Vinsmoke akan diselimuti oleh baju perang canggih yang tahan peluru dan kebal api. Raid suit ini juga menyimpan sejumlah persenjataan rahasia, ibarat sepatu boot yang mempunyai pendorong jet, memperkuat tendangan, ataupun meningkatkan kemampuan tempur para Vinsmoke.

Specially Sanji dan Raid Suit-nya
Seperti yang Kita ketahui bahwa Sanji sangat membenci keluarganya yang tentu saja berimbas pada sains dan teknologi yang dimiliki Germa 66. Namun, pada tamat chapter 930 diperlihatkan Sanji dengan percaya dirinya memegang Raid Suit yang dibencinya. Apakah Sanji nanti akan memakai Raid Suit yang ia dapatkan dari keluarganya?

Sanji dengan kekuatan sains yang dibencinya, akan berubah memakai kostum Raid Suit. Kekuatan ini terang akan Sanji gunakan untuk bertarung. Sanji memutuskan untuk memakai Raid Suit tentu bukan sebab ia membutuhkan kekuatan tersebut, tapi lebih sebab ia harus menyembunyikan identitasnya dari Hawkins dan X-Drake yang mengenali Sanji. Ya, walaupun Sanji di Wano lebih dikenal dengan nama Sangoro,

Manusia Kloningan Buatan Germa 66

Tulang punggung pasukan militer Kerajaan Germa. Mereka merupakan insan buatan atau klon yang mempunyai ukuran fisik berbeda-beda sesuai kebutuhan ketika berperang dan selalu menuruti perintah keluarga Vinsmoke tanpa ragu -- meski harus mengorbankan nyawanya. Di luar peperangan pasukan klon ini menghabiskan waktunya untuk berlatih.

Kerajaan Bergerak
Kapal-kapal siput yang terpisah-pisah sanggup menyatu dan mengubah kumpulan kapal menjadi sebuah kerajaan besar, Kerajaan Germa. Karena bisa bergerak terpisah secara gesit, Kerajaan Germa bisa menjelajah North Blue dan East Blue serta menembus Red Line hanya dalam hitungan hari.

Penulis sudah tidak sabar melihat Sanji memakai Raid Suit miliknya, apakah itu akan terjadi di chapter 931? Kita lihat saja nanti kelanjutannya. Sekian, Sampai Jumpa lagi.

Bagaimana dengan Katakuri akan muncul pada chpter ini?

Jadi, mari kita lihat bagaimana hal-hal terungkap dalam One Piece chapter 931 yang akan datang. Yang akan rili pada tanggal 1 februari besok.
BERIKAN KOMENTAR ()