-->
Search here and hit enter....

Review One Piece 931 Stealth Black Germa 66 No 3 Milik Sanji


Haloo one piece lovers kali ini memin akan membahas dan mereview one piece 931 yang gres saja rilis hari ini. Oke pada pertemuan kali khususnya manga one piece chapter 931 ini masih menceritakan arc wano ku ni yang memang ketika sedang epic epic nya.




Pada pembahasan one piece 931 tentu kita akan membahas sebelumnya di one piece 930 kemarin terlihat pada final chapter sanji akan berhadapan dengan page one dimana sanji terlihat memegang sebuah kaleng yang bisa dipastikan itu ialah senjata keluarga vinsmoke  yaitu raid suit.

Kemudian datangnya bajak bahari big mom yang merupakan satu satunya pertama dari yonko tiba untuk memburu luffy si topi jerami namun kedatangannnya disambut oleh yonko kaido dengan tidak sedap.

Akibatnya terjadilah bentrok anatara kedua yonko ini di wano namun berkat salah satu anak buah yonko yang memeliki kekuatan iblis tipe zoan berhasil merubah dirinya menjadi ptenadron atau apalah lupa mimin hehe.

Salah satu dari anak buah yonko kadio ini berhasil menghalangi kru bajak bahari big mam untuk naik ir terjun dan hasilnya berhasil digagalkan sampai big mom jatuh. Nah berlanjut kisah berikutnya di one 931 dimana kali ini momen sanji bertarung dengan page one.

Seperti yang telah diketahui fakta perihal sanji memang ia ialah keluarga vinsmoke yang anti akan senjata sains milik germa dimana merupakan seragam atau pakaian tempur yang setiap pemiliknya mempunyai kekutan unik atau tersendiri.

Sanji tentu sudah membawa raid suit tersebut dan terang pada one piece 931 ini sanji telah menggunakannya. Riad suit sanji disebut sebagai stealth black yang mempunyai kemampuan khusus dan tidak terlihat. Stealth black sanji sendiri memili isyarat baju suitnya dengan identitas germa 66’s no 3. Hal itu telah ia gunaakan untuk menghajar page one dan kasatmata memang page one tidak melihat gereakan sanji.

Pertarungan sanji dan page one masih berlanjut namun belum tentukan siapa pemenangnya alasannya ialah sudah beralih scene ke bajak bahari big dimana ketika ini berhasil selamat jawaban jatuhnya kapal dari ari terjun.

Namun tak disangka yonko big mom mengalami amnesia dimana ia lupa berada dimana dan sedanga apa disini namun hanya asusmi mimin saja bog benar-benar lupa atau memang masih pusing sehingga tidak sadarkan akan ingatannya di wano untuk memburu luffy.


BERIKAN KOMENTAR ()