-->
Search here and hit enter....

Pembahasan Manga Boruto 31 Naruto Vs Delta

Halo boruto lovers Pada kesempatan kali uni mimin akam membahas tejtang mamga boruto chapter 31 dimana terjafi pertarungan Antara  naruto dengan delta. 



Oada review dan pembahasan mamga boruto 31 ini Merasa sudah tak sabar dengan Kashin Koji yang sudah menyusup duluan ke Konoha, maka Delta pun alhasil menyelundupkan sebuah alat ninja pengintai, alat tersebut tidak tertangkap lembap alasannya ialah tidak mengandung chakra asing. Begitu tahu posisi Kawaki di mana, maka Delta pun dengan sengaja memasuki Konoha.

Penyusupan Delta ini tentu saja eksklusif kedeteksi oleh Ino sebagai Klan Yamanaka. Maka ia pun memperingatkan Naruto semoga bersiap-siap, ada sosok yang chakranya asing, Naruto menyuruh Ino semoga tidak mengutus polisi, ia akan menghadapinya sendiri.



Kawaki kaget saat tahu siapa yang sekarang ada di hadapannya, yup, dialah Delta. Salah satu pejabat Kara, Naruto alhasil menyadari bahwa sekarang Kara sedang mengincar Kawaki, itu artinya serangan Kara kali ini terbilang serius, ia pun bertekad akan melindungi semua keluarganya, termasuk Kawaki.



Kini kita tahu bahwa Kawaki sudah dianggap keluarga oleh Naruto, pertarungan antara Delta dan Naruto di manga Boruto chapter 31 pun tak sanggup dihindari lagi. Dua kekuatan besar saling menyerang, namun di awal pertarungan, nampak terang Naruto seolah kewalahan dan kalah.

Delta eksklusif meremehkannya dan berniat menghabisi, tentu saja Boruto kaget, ia mustahil membiarkan ayahnya terbunuh, dirinya pun berniat membantu, namun Naruto menyuruhnya minggir dan jangan ikut campur. Saat Delta merasa akan menang, maka Naruto pun memperlihatkan kekuatan aslinya.


Rupanya di awal pertarungan, Naruto akal-akalan kalah, sekarang ia berdiri seolah tanpa luka. Walau badan Delta terdiri dari alat ninja ilmiah, namun Naruto juga punya kekuatan jago dalam dirinya. Kekuatan aslinya bisa menciptakan musuhnya kaget dan sekarang tidak lagi meremehkannya.



Naruto sengaja menyerah semoga bisa mengorek informasi, sehabis dirasa cukup dan Delta tidak terlalu memperlihatkan banyak gosip lagi, maka Naruto pun sekarang tampil dengan kekuatan aslinya. Mereka pun bertarung, saling serang dengan kekuatan masing-masing.

Boruto kaget sekali akan kekuatan ayahnya, ia merasa tidak ada celah sama sekali untuk membantunya. Pertarungan ini belum berakhir, namun chapter 31 sudah ending, tampaknya chapter 32 nanti akan menghadirkan dongeng yang lebih seru.
BERIKAN KOMENTAR ()