-->
Search here and hit enter....

One Piece 932 Alasan Kaido Menghalangi Big Mom Di Wano

Halo one piece lovers kali ini mimin akan mengulas teori perihal manga one piece chapter 932, 934, dan 935. Ini hanyalah sebuah teori yang membahas salah satu arc seru wano mengenai yonko kaido dan big mom.  Kita abaikan dulu sanji dan page one serta lainnya.  Kita akan membahas kedua yonko ini di arc wano.  Simak selengkapnya. 




Ini benar-benar asing sih berdasarkan mimin, ada yang berspekulasi kalau bigmom dan kaido pernah satu kapal, dan apa salahnya, toh big mom juga gak terlalu rakus akan kekuatan dan rakus akan kekuasaan, yang beliau cari di wano Cuma mugiwara dan petir kesayanganya Cuma itu aja, mungkin kaido sanggup mengurangi sedikit kerugian jikalau bekerja sama dengan big mom bahkan ada embel-embel kekuatan untuk mengalahkan mugiwara dan itu gratis gratis gratis, kemudian apa yang mendasari kaido begitu khawatir jikalau big mom berada di wano.

Kaido mungkin bukan sosok yang rakus akan kekuatan dan kekuasaan,hidupnya tetap sederhan menyerupai minum di dalam gua tidak pernah ada pengawalan beliau bebas kemanapun yang beliau suka, meskipun anak buahnya di kawasan yang berdasarkan saya glamor itu terlihat ketika trio anak buahnya bertemu. Lalu apa yang menciptakan beliau respek? Dia menghargai kekuatan. Dia sanggup saja membunuh luffy yang begitu lancang memukulnya menghajarnya tapi luffy tetap di beri kesempatan hidup, masih banyak orang yang berpengaruh dan beliau tidak mau bunuh, ketika doflamingo tidak sanggup memproduksi smile beliau marah, tentu bukan duduk kasus duit tapi janji dari doffy sendiri kaido begitu menghargai setiap orang yang dianggap beliau kuat.

Wano begitu kacau ketika mugiwara datang, itupun belum juga termasuk para peberontak wano dan pro orochi sendiri andaikan big mom tiba tentu akan menjadi masalah, wano akan menjadi medan tempur antara big mom,kaido, aliansi mugiwara, shogun wano, pro orochi,pro oden, dan suku mink. Dan apa artinya itu properti berharga milik kaido tentu akan hancur dan tentu pendapatan dari wano akan berkurang,

Ingat apa yang terjadi dengan dressrosa, tahukah kau apa kesalahan doflamingo yang paling buruk? Mera-mera no mi, ialah kesalahn doflamingo paling buruk, beliau tidak memikirkan bahwa buah setan tersebut begitu banyak mengundang pejuang ataupun petarung terhebat di dunia, dan apa alhasil dresrosa kacau dan hancur lebur, mungkin ini yang mengakibatkan kaido berguru dari doffy, ternyata kaido cerdas juga. Dan mungkin beliau juga berguru dari kekacauan whole cake island juga.

Mungkin ini juga mengapa kaido melarang linlin tiba ke wano ya alasannya negeri wano begitu kaya akan karya seni, mereka begitu berpengaruh prajuritnya begitu hebat, dan senjata kerikil maritim nahh ini merupakan senjata diam-diam bangsa wano, dan ini merupakan properti atau aset paling berharga dari kaido.
BERIKAN KOMENTAR ()