-->
Search here and hit enter....

Pembahasan One Piece 927 Mengenal Oiran Komurosaki

Pada kesempatan ini kami akan mengulas sedikit info mengenai Oiran Komurasaki pada One Piece chapter 927, serta perbedaannya dengan Nico Robin yang kita ketahui ketika ini menyamar sebagai Geisha.



Ya, menyerupai yang dijelaskan pada cerita, ia merupakan idola negeri Wano yang diundang secara pribadi oleh Orochi ke istananya untuk menghadiri perjamuan yang akan segera dilangsungkan. Nah berikut ialah hasil rangkuman kami mengenai sosok perempuan yang masih belum terlihat terang wajahnya ini.



Oiran Bukan Geisha

Pertama bagi kalian yang membaca versi terjemahan bahasa Indonesia mungkin ada yang menemukan info bahwa Oiran sama dengan Geisha, nah faktanya kedua profesi tersebut sama sekali berbeda satu sama lainnya.

Pada panel info yang muncul sehabis laman terakhir manga onw piece 927, Oiran disebut sebagai salah satu perempuan pekerja seks yang sangat menonjol di awal zaman Edo Jepang. Nah yang membedakannya dengan pekerja seks biasa ialah mereka mempunyai banyak keterampilan tradisional serta kemampuan literatur untuk menghibur pelanggan.

Sedangkan Geisha, merupakan profesi yang murni untuk menghibur pelanggan lewat musik ataupun tari (tanpa kegiatan seksual), kecuali untuk beberapa Geisha yang memang berkenan melaksanakan hal diluar job utama mereka.

Kelebihan Oiran



Seperti yang telah disebutkan di atas, alasan Oiran sangat dipuja oleh kebanyakan orang pada zaman Edo ialah dikarenakan mereka mempunyai kemampuan literatur serta keterampilan tradisional yang cukup banyak, yaitu melebihi Geisha yang hanya menari dan bermusik.

Atas segala kelebihan tersebut maka dipastikan bahwa mereka yang menjadi Oiran ialah para perempuan cerdas yang bisa melahap segala pengetahuan wacana seni menghibur, mulai dari cara bersosialisasi serta menampilkan kebolehan mereka.

Adapun soal penampilan, dalam laman popular-world.com (24-10-17), disebutkan bahwa mereka yang sudah niscaya mempunyai paras dan badan yang mempesona, juga tampak lebih flamboyan alasannya ialah pakaian berkualitas tinggi serta aksesoris yang mereka kenakan, menyerupai contohnya hiasan pada kepala serta kimono yang cenderung berwarna merah menyala.

Nico Robin Vs Komurasaki



Nah sebagai tokoh yang mempunyai misi menyusup ke istana Shogun, Robin yang menyamar sebagai Geisha tentu telah mempunyai kemampuan gres yang sanggup menunjang eksistensinya sebagai perempuan penghibur di negeri Wano. Namun meski telah resmi diundang untuk tiba ke istana, Robin terang tidak sanggup disandingkan dengan Komurasaki yang merupakan seorang profesional dalam seni menghibur.

Soal kecantikan, Robin terang tidak perlu ditanya, meskipun perjuangan membandingkannya dengan Komurasaki belum sanggup dilakukan alasannya ialah wajahnya masih disembunyikan oleh Oda sensei. Sedangkan soal kemampuan literatur, Robin sanggup dikatakan seimbang dengan Komurasaki, meski soal sharing pengetahuan ia bisa saja kalah mengingat kepribadiannya yang sedikit pendiam.



Adapun kemampuan tradisional, sebagai seorang yang menapaki jalan sementara menjadi seorang Geisha, Robin tentu kalah jauh oleh Komurasaki yang merupakan seorang Oiran, perempuan penghibur yang mempunyai banyak pengetahuan seni tradisional, mulai dari menari, bermusik, merangkai bunga, upacara teh dan sebagainya.

itulah sedikit ulasan kami mengenai chapter 927, khususnya soal Oiran Komurasaki yang kami yakini jauh lebih mempesona dari Robin yang sekarang tengah berprofesi sebagai Geisha.
BERIKAN KOMENTAR ()