-->
Search here and hit enter....

Fakta One Piece 927

Sesuai akad mimin kemarin, kali ini mimim akan bahas perihal One Piece chapter 927.manga resmi One piece chapter 927 sudah rilis ne gaes. Kalian sanggup baca di situs manga online faforite kalian. Kalau kalian belum baca hening gaes karna dalam artikel ini kita akan bahas hal-hal menarik apa aj yang ada di chapter ini.




Oke gak usah panjang lebar lagi yuk kita bahas bersama

Bertemunya Sanji Dengan Robin dan Teman-Teman.



Akirnya Sanji sanggup bertemua dengan teman-teman usang sehabis mereka berpisah semenjak dari Arc Dressrosa. Mereka yang bertemu tampak asik mengobrol meski mereka tahu bila kapten mereka kini ada di penjara. Mereka tidak sedikitpun mencemaskan Luffy yang tertangkap oleh Kaidou. Apakah mereka sudah biasa dengan ulah kapten mereka? Mungkin mereka yakin bila Luffy niscaya akan baik-baik saja.


Baca Juga Pembahasan Manga One Piece 928


Seperti Sanji Yang Dulu.

Sanji yaitu seorang koki yang sangat menghormati makanan. Dia tidak akan memaafkan orang yang telah menyia-nyiakan makanan. Dia paling benci kepada orang-orang yang membuang makanan. Hal ini terlihat lagi kepada anak buah Kyosiro yang dengan sengaja menumpahkan soba yang di buat sanji. Akhirnya mereka pun dihajar oleh Sanji dan Franky. Kemudian Sanji mengambil soba yang telah jatuh dan menjejalkan ke dalam verbal brandalan itu.



Munculnya Karakter Baru.

Oda tampaknya akan memunculkan abjad perempuan manis lagi ne sehabis Boa Hancock dan Sirahoshi. Karakter ini digambarkan sanggup membuah para lelaki yang melihatnya mimisan menyerupai sanji dikala melihat putri duyung. Karakter ini digambarkan lebih manis dari pada Nami dan Robin. Tapi apakah akan lebih manis dari pada Boa Hancock dan Sirahosi? Yang notabene merupakan perempuan paling manis sejagat? Kita liat saja nanti pesonanya.

Wanita ini yaitu seorang perempuan penghibur di Wano dan berjulukan Komurasaki. Tapi bila berdasarkan mimin ia yaitu adik dari Momonosuke yang dulu hilang dikala 20 tahun yang lalu. Kalau kalian lihat lagi di chapter sebelumnya dinyatakan bila adik Momonosuke hilang ketika mereka akan dikirim kemasa depan oleh ibunya.

Kalau kini sudah 20th berlalu berarti ia juga sudah remaja dan tentunya juga niscaya akan menjadi perempuan manis sebab ia yaitu seorang Putri. Dia mungkin menyamar menjadi seorang oiran untuk melaksanakan balas dendam dan menunggu kakaknya selama 20 tahun.



Kyoshiro Pemimpin Yakuza.

Entah kenapa bila melihat abjad ini sebel banget ya. Bukan karna gaya ramburnya yang gila kaya lontong tapi emang wajahnya jugaa ngeselin banget. Sepertinya ia merupakan penghianat soalnya ia berani menyampaikan bila Orochi itu pengecut. Terlihat pada chapter kemarin ada 2 orang sedang membahas penyelundupan senjata, dan kemungkinan mereka yaitu bawahan Kyoshiro yang ingin mengadakan penghianatan.

Orochi Adalah Seorang Naga?



Kalau dilihat dari namanya memang benar bila artinya Ular menyerupai Orochimaru pada Anime Naruto tapi mimin tidak menyangka bahwa ia yaitu salah satu pengguna buah iblis. Namun apakah benar itu hydra sebab di jepang sendiri ada Mitologi Jepang kuno yang mengisahkan Yamata no Orochi atau ular berkepala delapan tapi kok Oda menggambarkannya dengan ular berkepala lima?

Hal Mengerikan Terjadi Besok.

Akhirnya hal mengerikan terjadi lagi pada chapter 928 sebab chapter 928 harus libur gaes. Dan kemungkinan akan rilis pada awal tahun gaes sebab bulan ini banyak libur. Kaprikornus mungkin chapter ini yaitu chapter terakhir pada tahun ini. Jika benar jadi one piece libur selama setahun.
BERIKAN KOMENTAR ()