-->
Search here and hit enter....

Prediksi One Piece 931:Pertarungan Sanji Dan Kembalinya Big Mom

Melihat One Piece penggalan 930 kemarin, tentu kita sangat terkejut ketika Bajak Laut Big Mom beserta anak-anaknya muncul di gerbang negeri Wano. Meski tidak membawa seluruh armada penuh, sepertinya Kaido ketar-ketir dibuatnya.



Beruntung, Kaido mempunyai seorang King yang berhasil menghadang Bajak Laut Big Mom untuk masuk ke negeri Wano. Namun, belum dipastikan apakah serangan King benar-benar berhasil menghentikan Big Mom?


Disana jug kita melihat bentrokan antara Page One dan juga Sanji. Tapi, menyerupai yang kita lihat di simpulan penggalan 930, beliau akan memakai Raid Suit Germa 66, meski kekuatan tersebut tidak disukainya, mau tidak mau Sanji harus menggunakannya demi penyamarannya ketika bertemu dengan Hawkins dan juga X-Drake.

Prediksi One Piece Bab 931

Pertarungan Sanji dan Page One mimin prediksi akan dimenangkan oleh Sanji, jikalau dilihat dari raut wajah Sanji begitu percaya diri, alasannya yakni beliau sendiri telah berpengalaman menghadapi pemakan buah iblis zoan ketika di Enies Lobby.


Disisi lain, kita akan melihat nasib Big Mom dan anak-anaknya sehabis jatuh dari gerojokan jawaban serangan King. Mimin berpikir, mereka akan mendarat di pantai, sama menyerupai yang dilakukan Luffy sebelumnya.

Atau mungkin saja Charlotte Perospero berhasiil menyelamatkan Big Mom dari Tenggelam dan meluncurkan serangan balik.

Ada kemungkinan juga kita akan kembali melihat Zoro yang mengumpulkan beberapa informasi di kota Ebisu. Dan pada kesudahannya beliau akan bertemu dengan Basil Hawkins ataupun dengan X Drake.
BERIKAN KOMENTAR ()