-->
Search here and hit enter....

Usop Mempunyai Houshoku No Haki Menyerupai Katakuri?

Ussop yaitu huruf one piece yang sangat bakir berbohong. Dia yaitu crew terlemah strawhats pirates.dia yaitu seorang penembak jitu yang handal. Dia mempunyai ayah berjulukan yasop (crew bajak bahari akagami)



Dia tinggal di desa syrup dan berteman dengan perempuan yang sangat kesepian.dan datang tiba terjadi rencana pembunuhan temanya ussop.

Luffy kemudian membantu ussop. Dan sesudah berhasil menyelamatkan kaya,kemudian kaya menawarkan sebuah kapal karavel berjulukan merry go.

Dan siapa sangka bahwa semua kebohongan ussop menjadi kenyataan?

Dan ketika ussop bertemu dengan luffy beliau menyampaikan mempunyai bawahan yang banyak dan mempunyai julukan kapten ussop.tetapi hal itu terjadi pada ketika arc dressrosa pada ketika ussop mau menyelamatkan orang yang berkembang menjadi mainan.

Dan beliau juga mempunyai bawahan yang banyak. Taukah anda? Jika ussop damai ia dapat melihat era depan sama menyerupai katakuri.

Tetapi hal itu jarang terjadi sebab ketika bertemu lawan ussop selalu panik dan berlari lari.

Dan ketika ussop bercerita dengan kaya ussop berkata :setelah memulai berlayar kemudian saya bertemu dengan ikan mas raksasa dan kemudian saya memakan ikan itu.Dan ternyata hal itu benar.

Ketika ussop bergabung dengan luffy dan memulai perjalanan mereka bertemu ikan mas raksasa dan kemudian luffy menangkap ikan itu dan memakanya.
BERIKAN KOMENTAR ()