-->
Search here and hit enter....

6 Fakta Unik Ihwal Anime Naruto Yang Mengejtukan

Anime Naruto memang tidak diragukan lagi kepopulerannya, dongeng dan alur yang sangat menarik untuk disimak. Namun, masih banyak fakta-fakta dalam anime Naruto yang tersebunyi, kemudia terungkap. Makara apa sajakah fakta-fakta tesebut? Yuk simak dibawah!
 
1. Nama Kakashi
Sebelum Masashi memutuskan nama Kakashi, tedapat sejumlah nama lain yang dipikirkan Masashi dalam pembuatan nama Kakashi. Nama-nama tersebut yaitu Kuwa (cangkul), Kama (sabit), Botan (nama sejenis bunga), Enoki (Nettle tree), dan Kakashi (orang-orangan sawah).
2. Semua Keluarga Naruto Ingin Makara Hokage
Semua keluaga Naruto, Minato Namikaze, Kushina Uzumaki, dan Naruto Uzumaki sama-sama berkeinginan menjadi hokage.
  • Minato namikaze (yellow flash): Aku akan di akui di desa konoha,sebagai hokage.
  • Kushina uzumaki (habanerro) : impian ku yaitu hokage.
  • Naruto uzumaki (orange sage) : Aku akan menjadi hokage dan menjadi ninja yang di akui seluruh desa konoha.
3. Itachi berpura-pura jahat
Sebenarnya selama ini ternyata Itachi ingin melindungi sasuke dari Tobi (Obito uchiha). Tapi, Itachi sendiri tidak sanggup membunuh Obito Uchiha. Karena itu itachi menciptakan sasuke membenci dirinya supaya sasuke membunuhnya dan mendapat kekuatan mangekyou sharingan (dapat diperoleh bila kau membunuh orang yang paling kau sayangi). Itachi tahu, bila beliau tidak berpura-pura jahat, sasuke tidak akan sanggup untuk membunuh dirinya.

4. Sasuke Tidak Ada
Pada awalnya Kishimoto tidak berniat menciptakan abjad Sasuke Uchiha. Karakter ini dibentuk menurut saran dari editornya untuk menciptakan seorang abjad rival untuk tokoh utama yaitu Uzumaki Naruto. Sasuke Uchiha juga merupakan abjad tersulit yang Kishimoto gambar tapi lalu menjadi abjad favorit Kishimoto untuk digambar
5. Jurus Rasengan
Ternyata dalam anime Naruto. ada 6 ninja yang sanggup mengeluarkan rasengan, yaitu Minato Namikaze, Jiraiya, Naruto Uzumaki, Konohamaru Sarutobi, Kakashi Hatake, dan Menma Uzumaki.
6. Hashirama Senju
Hashirama Senju (Senju Hashirama), yaitu Hokage Pertama, yang abang dari Tobirama Senju (Hokage kedua), dan kakek dari Tsunade (Hokage kelima) dan Nawaki (adik Tsunade). Pada pengisian bunyi versi anime, jurus kayu diganti jurus diam-diam bumi.
Nah itulah fakta-fakta mengejutkan wacana naruto yang sudah terungkap, jadi tak heran bila kau sudah tau beberapa dari fakta-fakta diatas
BERIKAN KOMENTAR ()