-->
Search here and hit enter....

6 Klan Unik Anime Naruto Memiliki Langka Dan Kuat

Kita mengetahui kalau Kaguya mempunyai 2 orang anak yang masing-masing menawarkan keturunan dan menciptakan dunia ninja pun terlahir. Keturunan Hagoromo dan Hamura jadinya terpecah-pecah dan jadinya menjadi beberapa klan dari perkumpulan ninja. Namun, berikut ini kami telah merangkum 6 klan yang merupakan keturunan pribadi dari Kaguya. Yuk disimak!

1. Klan Senju

Keturunan Hagoromo yang berjulukan Indra dipilih sebagai penerus Ninshu dan menentukan untuk menjadi seorang Senju. Klan ini dikenal sebagai klan yang sangat besar lengan berkuasa dengan chakra yang sangat melimpah. Klan ini juga mempunyai ciptaan jutsu yang sangat unik dan sangat mematikan. Hingga dikala ini klan Senju masih di pertanyakan kepunahannya alasannya apa

2. Klan Uchiha

Selain Asura, Hagoromo juga mempunyai seorang anak yang laiinya yang berjulukan Indra. Dengan mewarisi kekuatan mata sharingan dari ayahnya, Indra menurunkan kekuatannya pada klan Uchiha. Kekuatan mata ini bisa aktif ketika seseorang keturunan Uchiha merasakan/mengalami kesedihan mendalam. Klan Uchiha hampir punah akhir pembantaian yang dilakukan Itachi demi melindungi desanya.

3. Klan Hagoromo

Informasi perihal klan Hagoromo ini masih sangat minim yang kami ketahui. Karena memang tidak pernah di bahas lebih detail di manga ataupun anime. Hanya muncul pada di tengah-tengah chapter manga Boruto. Namun, kalau dilihat dari namanya, nampaknya klan ini merupakan keturunan pribadi dari Hagoromo. Dan keberadaannya sampai dikala ini belum terlihat lagi.

4. Klan Uzumaki

Sama dengan klan Senju, klan Uzumaki ini juga merupakan keturunan pribadi dari Asura. Kaprikornus tidak mengherankan kalau anggota klan Uzumaki mempunyai chakra yang sangat besar dan sangat kuat. Klan Uzumaki ini mempunyai keahlian khusus pada bidang Fuinjutsu (Penyegelan). Namun, klan ini musnah akhir penyerangan adonan dari beberapa desa alasannya dinilai klan Uzumaki sangat berbahaya.

5. Klan Hyuga

Klan Hyuga yaitu keturunan pribadi dari Hamura, jadi tidak hanya Hagoromo yang bisa menawarkan keturunan pada dunia ninja. Seperti yang dimiliki oleh Hamura, klan Hyuga ini diberkati sebuah dojutsu yang sangat hebat berjulukan Byakugan.

6. Klan Kaguya

Anggota dari klan Kaguya ini mempunyai ciri khas yang sangat brutal dalam bertarung yang menciptakan klan ini perlahan-lahan punah. Dan kita semua mengetahui kalau Kimimaro yaitu sosok dari klan Kaguya yang kita ketahui. Namun jadinya Kimimaro pun harus tewas alasannya penyakit yang beliau derita. Klan ini mempunyai mewarisi Kekkei Genkai Shikotsumyaku dari Kaguya itu sendiri. Kemampuan tersebut bisa menciptakan si pengguna untuk memanipulasi tulang-tulang yang berada pada tubuhnya.
Nah itulah daftar klan-klan yang merupakan keturunan pribadi dari Kaguya.
BERIKAN KOMENTAR ()