-->
Search here and hit enter....

6 Pengguna Kekkei Genkai Anime Naruto Yang Sudah Punah

Kekkei Genkai ialah sebuah kemampuan yang diturunkan temurun pada suatu klan tertentu. Kemampuan Kekkei Genkai yang terdapat pada bola termata di sebut Dojutsu. Jika Kekkei Genkai lain termasuk percampuran antara satu jenis chakra dengan chakra lainnya dan menciptakan pengguna itu mempunyai suatu Kekkei Genkai yang tidak biasa/unik dan bisa di sebut langka.
Nah pada kesempatan kali ini, kami telah merangkum setidaknya terdapat 5 pengguna Kekkei Genkai yang sangat langka, dan bahkan sudah punah. Biar kau nggak penasaran, mari simak yuk!

1. Kekkei Genkai Klan Kaguya

Seperti yang kalian ketahui, jikalau Kimimaro ialah satu-satunya pengguna Kekkei Genkai ini, alasannya ialah seluruh anggota klannya telah punah dan menyisakan Kimimaro seorang. Dengan Kekkei Genkai ini Kimimaro sanggup memanipulasi tulang menjadi struktur kerangka yang unik. Dengan begitu Kimimaro sanggup menciptakan sebuah senjata dari tulang nya yang keluar dari dalam tubuhnya. Kaguya juga pernah memakai sebuah teknik yang terlihat menyerupai mirip milik Kimimaro.

2. Elemen Baja

Pengguna elemen baja ini dimiliki oleh seseorang berjulukan Hiruko yang memperoleh teknik itu dari seorang shinobi yang ia tidak kenali dengan teknik Chimera. Elemen ini diperlihatkan pada movie Naruto Shippuden Movie 3: The Will of Fire. Kemampuan Kekkei Genkai ini tidak perlu di ragukan lagi, alasannya ialah Naruto dan yang lainnya sangat kewalahan ketika melawannya.

3. Elemen Kayu

Hingga ketika ini hanya diketahui jikalau satu-satunya pengguna elemen Kayu hanyalah Hashirama seorang. Yamato hanya memakai Gen Hashirama yang ditanamkan pada tubuhnya, sehingga ia bisa memakai elemen Kayu. Meskipun hanya Hashirama saja yang gres diketahui mempunyai elemen ini, tapi ketenaran elemen ini menjuru sampai keseluruh dunia.

4. Elemen Lumpur

Elemen Lumpur ini hampir sama dengan elemen kayu, namun yang berbeda ialah pengguna elemen lumpur ini tidak ada seorang pun yang mengetahui. Bahkan banyak orang yang menganggap bahwa elemen lumpur hanyalah sebuah mitos. Tetapi pada Novel Naruto Shippuden Akatsuki Hiden: Evil Flowers in Full Blosom elemen ini diketahui. Orang yang melihat secara eksklusif ialah Hidan dan Kakuzu.

5. Elemen Kristal


Elemen ini hanya terdapat pada anime, yang menampilkan seseorang berjulukan Guren yang bisa memakai elemen Kristal. Menurut Tsunade, elemen ini sanggup menciptakan zat apapun berubah menjad kristal. Dengan elemen ini juga pengguna sanggup menciptakan sebuah bentuk menyerupai impian sang pengguna, menyerupai gambar diatas, Guren memakai elemen Kristal untuk membentuk seekor Naga.

Nah itulah para pengguna kekkei Genkai yang sangat langka dari beberapa klan yang ada dalam anime naruto mereka memang sudah punah yang sanggup mimin sebutkan biar bermanfaat.


BERIKAN KOMENTAR ()