-->
Search here and hit enter....

Fakta Wacana Segel Eksekusi Alam Kawaki Yang Berasal Dari Jigen

Setelah menunggu usang balasannya manga Boruto chapter 27 dirilis pada tanggal 22 September hari ini. Dan isi dari chapter 27 ini benar-benar di luar ekspektasi kami sebagai penikmat manga Boruto. Dan tujuan dari artikel ini kami ingin membahas perihal segel Karma dari Kawaki. Yuk disimak!

Pertama-tama Kawaki menanyakan perihal segel Karma yang di miliki oleh Boruto dan dari mana ia dapatnya. Dan menyerupai yang kita ketahui Boruto mendapatkan segel Karma seusai mengalahkan Momoshiki dan secara otomatis segel itu sudah ada di telapak tangannya.
Berbeda dengan Boruto, Kawaki bercerita perihal bagaimana ia mendapatkan segel tersebut dari seseorang berjulukan Jigen.
Pada sebuah laboratorium di suatu kawasan terdapat berbagai kantung yang berisi belum dewasa kecil yang di gantung di langit-langit, termasuk Kawaki di dalamnya. 
Jigen memanfaatkan mereka sebagai sebuah 'Wadah' yang bisa mendapatkan segel Karma dari Jigen. Dan dari semua kantung yang berisi anak kecil itu sudah hancur alasannya yaitu anak yang ada di dalam itu tidak bisa mendapatkan segel Karma dari Jigen.
Dan tampaknya hanya Kawaki yang bisa mendapatkan segel tersebut. Dia sama sekali tidak menginginkan segel tersebut berada di tangannya ia berharap lebih baik mati menyerupai belum dewasa lainnya.
Di balik percakapan Boruto dan Kawaki perihal segel Karma itu, Naruto dari balik tembok mendengarkan percakapan mereka. Dan tampaknya di chapter berikutnya Naruto dan yang lainnya akan mendiskusikan hal tersebut kepada para Kage.
Nah itulah fakta dari kawaki yang merupakan musuh dari uzumaki boruto dimana segal kawaki memang benar-benar berasal dari jigen. Semoga Bermanfaat.
BERIKAN KOMENTAR ()