-->
Search here and hit enter....

Inilah 7 Insan Eksperimen Terbaik Hasil Orochimaru Di Anime Naruto Dan Boruto

Orochimaru merupakan salah satu Sannin yang mempunyai ambisi untuk membongkar semua perihal Dunia Shinobi. Ia akan mempelajari semua hal yang berkaitan perihal ilmu pengetahuan, dan tidak jarang dia akan melaksanakan eksperimen yang memakai seorang shinobi sebagai materi eksperimennya.
Seperti berikut ini, terdapat 7 shinobi yang diketahui korban dari ekperimen Orochimaru! Siapa saja mereka? Yuk disimak.
1. Jugo
Berasal dari sebuah klan misterius yang memberikannya sebuah Kekkei Genkai yang sanggup memungkinkan Jugo menyerap energi alam secara alami dan bisa membuatnya menjelma sosok yang mengerikan. Hal itu yang membuat Orochimaru ingin meneliti Kekkei Genkai itu, dan membuat Segel Terkutuk, yaitu segel yang bisa memperlihatkan kekuatan melimpah namun akan memangsa chakra penggunanya.
2. Yamato
Untuk memanfaatkan elemen kayu dari Sel Hashirama, Orochimaru menculik 60 anak kecil sebagai kelinci percobaannya. Dari semua anak yang ada, hanya 1 anak yang selamat dan karenanya bisa memakai elemen kayu tersebut, dia berjulukan Kinoe/Tenzo/Yamato.
3. Shin Uchiha
Sempat menjadi episode menarik di anime Boruto, Shin yaitu insan hasil percobaan dari Orochimaru yang mengidolakan sosok Itachi. Tubuhnya di tanamkan banyak mata Sharingan dan organ-organnya di pakai untuk percobaan klonning oleh Orochimaru alasannya tubuhnya bisa mendapatkan itu tanpa duduk kasus apapun.
4. Kimimaro
Bersama dengan Jugo, Kimimaro menjadi materi percobaan alasannya mempunyai sebuah Kekkei Genkai yang sangat langka dan hanya dimiliki olehnya, yaitu Shikotsumyaku dari klan Kaguya. Selain menjadi materi eksperimen, Orochimaru juga menjadi tahu dan melihat kekuatan segel terkutuk, dan rencananya Orochimaru berniat untuk memakai badan Kimimaro sebagai badan barunya. Tetapi alasannya suatu penyakit yang tidak bisa di obati, sehingga planning itu di batalkan.
5. Mitsuki
iya siapa yang tidak kenal dengan Mitsuki yang kali ini merupakan eksperimen terbaru orohimaru yang memang sangat unik dan kuat. bahkan diusiany ayng masih genin mitsuki sudah menguasai mode sage yang langka.
6. Karin
Satu-satunya klan uzumaki yang dijadikan sebagai eksperimen orichimaru untuk dimanfaatkan kemampuan sensor dan penyembuhan yang terdapat pada karin sendiri. Orohimaru mengambilnya sewaktu masih kecil.
7. Suigetsu
Merupakan insan buatan hasil orochimaru yang mempunyai kemampuan elemen air yang langka. Suigetsu bisa merubah bentuk tubuhnya menjadi cair sesuai dengan kemampuannya. bahkan bisa selamat dari bijuu dama milik killer bee.


BERIKAN KOMENTAR ()